Suzuki Luncurkan Produk Pelumas dan Chemical ECSTAR di GIIAS 2021

Redaksi

Pelumas
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk pelumas dan chemical ECSTAR khusus sepeda motor di GIIAS 2021. Sebelumnya di pameran yang sama Suzuki memperkenalkan Gixxer SF 250.

“ECSTAR cukup identik dengan Team Suzuki ECSTAR di MotoGP yang memiliki performa dunia. Untuk itulah, ECSTAR untuk sepeda motor yang kami luncurkan memiliki standar kualitas internasional dan telah melalui pengujian performa, kualitas, hingga daya tahan,” ujar Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head SIS.

Christiana mengatakan, ECSTAR diformulasikan khusus untuk menunjang penghematan bahan bakar kendaraan, perlindungan dan berimbas pada ketahanan mesin.

ECSTAR untuk sepeda motor hadir dalam 4 varian, yaitu ECSTAR 10W-40 SL MA Full Synthetic R9000 yang merupakan pelumas dengan teknologi full sintetis.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan 3 pelumas semi sintetis dan mineral lainnya yaitu ECSTAR 10W-40 SL MA Semi Synthetic 4T R7000, ECSTAR 10W-40 SL MB Semi Synthetic Automatic, dan ECSTAR 20W-50 SG MA 4T R5000.

Selain itu Suzuki juga meluncurkan ECSTAR Chemical untuk sepeda motor, di antaranya Brake Fluid Dot-4, Brake Cleaner, dan Throttle Body & Intake Cleaner.

“ECSTAR untuk sepeda motor saat ini sudah tersedia di bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya ECSTAR untuk sepeda motor, kami berharap kinerja kendaraan konsumen Suzuki tetap optimal dan tahan lama,” pungkas Christiana.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.