Andalkan Produk Rumah Tangga Changhong Tampil di Panggung Utama IFA 2023

Redaksi

Rumah tangga
Changhong tampil di panggung utama pameran elektronik terkemuka di Tiongkok IFA 2023 dengan melansir lini produk perangkat rumah tangga mutakhir yang baru. Peluncuran produk ini berlangsung di area pameran Messe Berlin pada 1 September.

Dinilai sebagai salah satu pameran dagang terkemuka di dunia, IFA menghadirkan ribuan perusahaan teknologi unggulan setiap tahun.

Changhong selalu memimpin inovasi TV. Di IFA 2023, merek perangkat pintarnya yang bertaraf premium, CHiQ, melansir lini produk TV OLED baru di pasar internasional. TV ini memiliki bodi yang sangat tipis, layar tanpa tepi (borderless display), serta beragan opsi dudukan.

Dengan per-pixel light control dan 10,7 miliar warna, TV OLED ini mencapai gamut warna DCI-P3 hingga 98,5% dan refresh rate hingga 120 Hz. Kinerja ini menjamin visual yang sangat jernih dan kualitas audio unggulan.

Lebih lagi, produk terkini Changhong di Tiongkok, TV seri ARTIST, hanya setebal 24,9 mm dan mengungguli kompetitor lokal sebesar 10 mm, menjalani debutnya di IFA. TV ini memiliki tampilan yang sangat menarik bagi rumah kontemporer.

Di sisi lain, Changhong berkomitmen meningkatkan platform smart TV. Segera hadir pada Oktober mendatang, beberapa model TV CHiQ akan diluncurkan di Eropa, didukung Roku OS terkini.

Di IFA, CHiQ melansir kulkas dan mesin cuci seri Space Pro yang dirancang dengan teknologi ultra-thin mutakhir. Seri Space Pro menghasilkan konsep “ukuran ringkas, kapasitas memadai”.

Changhong juga memamerkan sederet produk baru, mulai dari alat penyejuk udara Eva dan heat pump hingga alat penyedot debu robotik dengan fitur self-cleaning, yang menarik perhatian pengunjung IFA.

Selain pembaruan pada perangkat keras, Changhong turut meluncurkan solusi smart home data security yang melindungi privasi rumah. Dengan blockchain dan sarana inovatif lain, langkah ini menciptakan kerangka arus data yang andal bagi rumah pintar (smart home). Rangkaian solusi ini membuktikan komitmen Changhong pada kemajuan teknologi.

Rumah tangga
(PRNewsfoto/Changhong)

Langkah strategis Changhong: Mengandalkan teknologi dan portofolio produk untuk menaklukkan pasar global

Dengan keunggulan manufaktur dan profil merek, Changhong mengalami pertumbuhan pesat pada segmen peralatan rumah tangga di luar negeri, terutama pasar-pasar utama seperti Amerika, Asia Pasifik, dan Eropa. Produsen barang elektronik raksasa ini juga memperoleh momentum di wilayah-wilayah berkembang seperti Timur Tengah dan Afrika.

Sepanjang tujuh bulan pertama pada 2023, omzet peralatan rumah tangga Changhong meroket di atas 30%, bahkan produk TV, kulkas, mesin cuci, dan penyejuk udara mencatat angka penjualan yang luar biasa.

Sejalan dengan transisi dan perkembangan Changhong, produsen barang elektronik ini juga merambah sektor-sektor yang tengah berkembang, seperti energi terbarukan. Di sektor ini, Changhong memiliki portofolio strategis. Di IFA, Changhong meluncurkan sederet produk yang mewujudkan aspek keberlanjutan alam dan memanfaatkan energi terbarukan, termasuk baterai polymer lithium-ion.

Changhong juga menggelar debut global produk yang dikembangkan secara internal, portable near-infrared spectrometer dan human monitoring sensor.

Di IFA tahun ini, Changhong memperlihatkan perkembangannya dari produsen peralatan rumah tangga hingga perusahaan teknologi modern. Dengan visi jangka panjang, Changhong menjaga stabilitas dan terus membuat inovasi di arena teknologi.

Tinggalkan komentar