Iklan

Aubrey Plaza Hadir di Televisi Berpakaian seperti Penyihir

Perayaan Halloween dibungkus beberapa minggu yang lalu dan liburan musim dingin sudah dekat, yang mungkin membuat beberapa jam ke-3 dari pemirsa HARI INI bertanya-tanya mengapa seorang tamu selebritas mengunjungi pertunjukan yang mengenakan witch regalia penuh Selasa pagi.

- Advertisement -Iklan
Aktor yang menjadi penulis buku anak-anak Aubrey Plaza memastikan semua orang tahu bahwa topi runcing dan tawa terkekeh bukan hanya untuk musim seram lagi.

Kehadiran itu menandai perilisan buku Aubrey Plaza, yang ditulis bersama penulis Dan Murphy, berjudul “The Legend of the Christmas Witch,” yang dia bicarakan selama kunjungannya yang lucu dan ajaib di Studio 1A.

“Yah, saya tidak memilih hal-hal ini,” kata Aubrey Plaza ketika ditanya tentang kostum beludru merahnya.

“Saya dipilih oleh Penyihir Natal untuk mewakilinya. Saya menghormatinya hari ini, pada hari penerbitan buku saya. Dia muncul di hadapanku dalam mimpi, dan aku hanya tahu bahwa aku harus mengeluarkan ceritanya. … Itu datang kepada saya dalam halusinasi, larut malam, berbisik ke telinga saya dalam keadaan yang diinduksi melatonin.”

Aubrey Plaza
Sumber: Today

Dan cerita apa itu, yang digambarkan Aubrey Plaza sebagai “gembira dan cerah” dan “sedikit gelap, kadang-kadang sedikit menyeramkan.”

“Penyihir Natal adalah saudara kembar Sinterklas yang sudah lama hilang, jadi dia adalah bagian dari kru yang ceria dan cerdas,” jelas pria 37 tahun itu.

“Tapi dia punya sedikit chip di bahunya. … Dia adalah karakter yang disalahpahami, Anda tahu. Orang-orang memproyeksikan hal-hal padanya dan mereka menyebutnya jahat, tapi saya tidak berpikir dia jahat sama sekali. Saya pikir dia mencoba untuk membawa kembali arti sebenarnya dari Natal, dan saudara laki-lakinya mungkin tersesat.”

Bukannya St. Nick tiba-tiba jadi orang jahat atau apa.

Aubrey Plaza
Sumber: Today

“Tidak, tidak, tidak—tidak! — kita tidak akan pergi ke sana,” Plaza bersikeras. “Yang saya katakan, lihat, saudara, Anda tahu persaingan saudara, hal semacam itu. Santa baik-baik saja. Dia melakukan pekerjaannya. Dia suka hadiah dan paketnya.”

Tetapi saudara perempuannya memiliki suasana liburan yang sangat berbeda.

“Penyihir Natal adalah tentang alam,” lanjutnya. “Dia penyihir Yuletide, jadi dia semua tentang menghormati tumbuhan dan hewan dan mengingat tradisi kuno titik balik matahari penyihir.”

Aubrey Plaza mendedikasikan buku itu untuk ibunya, yang dia sebut “penyihir pemberani.”

“Ibuku mengajariku menjadi penyihir kecil sejak kecil,” jelasnya. “Yah, dia selalu memiliki semacam keajaiban dalam langkahnya. Dia selalu menginspirasi saya. Dia membuatku sangat muda dan mengajariku bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. … Dia wanita ajaib.”

Mantan bintang “Parks and Recreation” ini tidak pernah lepas dari kepribadian penyihirnya selama obrolan yang menyenangkan, bahkan ketika ditanya tentang pernikahannya baru-baru ini dengan pasangan lama Jeff Baena.

“Bagus sekali,” dia mengoceh sambil membuka matanya lebar-lebar dan melihat langsung ke kamera. “Dia sama sekali tidak mempermalukan saya. Tidak, tidak sama sekali. Dia menyukai hal-hal yang saya lakukan!”

Source: Today

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here