BerandaTEKNOLOGIBacklink Siap Bantu UMKM Optimasi Website Jualan Sesuai SEO

Backlink Siap Bantu UMKM Optimasi Website Jualan Sesuai SEO

Optimasi website sesuai SEO best practice, UMKM tidak hanya bisa mendapatkan traffic organik dari search engine secara gratis. Tapi juga berpotensi kebanjiran orderan dari pelanggan, karena informasi yang disajikan sesuai dengan intensitas pencarian.

Dewasa ini semakin banyak brand, UMKM dan pebisnis lokal yang memanfaatkan layanan digital untuk kebutuhan pemasaran. Berbeda dari teknik pemasaran konvensional, metode pemasaran digital sendiri punya banyak kanal yang bisa dioptimalkan. Salah satunya adalah SEO atau Search Engine Optimization.

Optimasi website sesuai SEO best practice, UMKM tidak hanya bisa mendapatkan traffic organik dari search engine secara gratis. Tapi UMKM juga berpotensi kebanjiran orderan dari pelanggan, karena informasi yang disajikan sesuai dengan intensitas pencarian.

Bicara soal Search Engine Optimization (SEO), tentu tidak bisa dilepaskan dari istilah backlink. Bagi Anda yang belum familiar, backlink merupakan tautan atau link external dari website lain yang mengarah ke website kita. Salah satu manfaat backlink yakni untuk meningkatkan popularitas dan visibilitas website bisnis dimata mesin pencari seperti Google.

Nah, jika Anda merupakan salah satu pegiat UMKM atau bisnis digital yang sudah punya website jualan. Sebaiknya mulai melakukan langkah optimasi, baik dari on-page, off-page, ataupun teknikal agar website punya performa optimal.

Adapun terkait optimasi off-page sendiri Anda bisa memanfaatkan platform Backlink.co.id sebagai marketplace yang bisa mempertemukan para penyedia jasa backlink berkualitas.

Mengenal Backlink.co.id, Marketplace Jual Beli Backlink Berkualitas

Backlink.co.id adalah marketplace penyedia jasa backlink berkualitas di Indonesia yang membantu mempertemukan blogger dengan advertiser. Layanan jasa backlink yang didapatkan merupakan backlink tipe contextual atau tautan yang berada di dalam artikel dengan disertai informasi relevan.

Backlink jenis ini dianggap lebih powerful dan bermanfaat bagi user. Karena selain mampu memberikan informasi yang sedang dicari, backlink contextual juga bisa memudahkan pengunjung ketika ingin melakukan navigasi.

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan jasa backlink dari marketplace Backlink.co.id yang bisa dimanfaatkan oleh UMKM dan para pegiat bisnis digital untuk mengakomodir kebutuhan optimasi website jualan:

1. Strategi Tidak Mudah Ditiru Kompetitor

Strategi SEO merupakan salah satu faktor penting yang bisa membuat website jualan muncul di peringkat teratas mesin pencarian. Tidak terkecuali metode Link Building yang biasa digunakan untuk meningkatkan kualitas SEO Off-Page sebuah website.

Dengan menggunakan platform Backlink.co.id, teknik link building, anchor text, maupun blog pilihan yang diajak kerjasama tidak bisa dilihat oleh kompetitor. Hanya Anda dan blogger yang mengetahui kerjasama promosi yang dijalankan.

2. Transaksi Legal dan Aman

Sama seperti transaksi di website marketplace pada umumnya, Anda tidak perlu khawatir soal legalitas dan keamanan. Sistem deposit saldo merupakan salah satu bentuk garansi pembayaran, dimana blogger baru akan mendapat pembayaran jika Advertiser sudah menerima dan menyetujui pekerjaan.

Adapun jika blogger menolak orderan atau tidak mengerjakan sesuai instruksi, Anda bisa menolak pekerjaan dan saldo secara otomatis akan dikembalikan 100%.

3. Harga Transparan

Bagi Anda yang berencana meningkatkan performa SEO website bisnis dengan cara menambah jumlah backlink, maka wajib mencoba platform Backlink.co.id.

Di sini Anda bisa menemukan ribuan blogger yang siap mempublikasikan konten promosi barang dan jasa dari pelaku UMKM dengan harga bersaing.

Tidak perlu khawatir soal biaya, karena dengan budget mulai dari Rp 50 ribu saja Anda sudah bisa beli backlink contextual berkualitas dari blogger Indonesia.

4. Sudah Termasuk Artikel

Setiap backlink yang dibuat oleh blogger nantinya akan dilengkapi dengan artikel review yang relevan dengan target pasar, sehingga berpotensi untuk menarik lebih banyak audiens.

Panjang artikel sendiri biasanya berkisar antara 400-500 kata yang ditulis secara manual. Selain itu, Anda juga bisa memberikan brief sebagai acuan penulisan bagi para blogger yang ingin diajak kerjasama.

5. Proses Cepat dan Mudah

Lupakan proses outreach blogger secara manual yang bisa memakan banyak waktu. Kini Anda bisa mendapatkan backlink contextual berkualitas dengan cepat. Bahkan bisa tayang dalam hitungan jam.

Sistem Backlink.co.id memiliki aturan yang jelas, dimana blogger mendapatkan deadline 3×24 jam untuk menerima orderan serta 3×24 untuk mengerjakan artikel sesuai pesanan.

6. Metrik Lengkap: DA, PA, DR, dan Google Index

Terakhir, selain bebas memilih blog sesuai kebutuhan, Anda juga bisa melakukan sortir berdasarkan metrik-metrik SEO populer saat ini. Backlink.co.id menyediakan metrik Domain Authority dan Page Authority dari MOZ, Domain Rating dan Ahrefs, serta Google Index yang diupdate oleh tim berpengalaman secara berkala.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika beli backlink di marketplace backlink, Backlink.co.id. Sebagai startup jual beli backlink yang sedang berkembang, Backlink.co.id terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan sehingga bisa membantu lebih banyak brand dalam membangun kesuksesan bisnis di era digital. Yuk, coba sekarang! #SaatnyaOptimasi.

Info UMKM

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -