Pertama dalam Sejarah, Chelsea Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Pertama dalam Sejarah, Chelsea Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Klub sepak bola Chelsea berencana menyelenggarakan buka puasa bersama saat bulan suci Ramadan 1444 H nanti. Rencana klub Chelsea buka puasa bersama di Stamford Bridge menjadi perhatian karena tercatat sebagai yang pertama dalam sejarah.

Pengumuman Chelsea buka puasa bersama di Stamford Bridge disampaikan secara resmi melalui situs resmi Chelseafc.com. Tim yang berkompetisi di liga Inggris itu akan mengadakan buka puasa bersama pada tanggal 26 Maret 2023 waktu setempat.

Kepala Chelsea Foundation, Simon Taylor mengaku sangat senang dan bangga menjadi yang pertama kali merencanakan dan merealisasikan hal ini di antara klub-klub lainnya.

“Saya senang mengumumkan Open Iftar kami bersamaan dengan Ramadan Tent Project dan kami sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya. Mengenal Ramadhan dan komunitas Muslim kami adalah aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama dan saya berharap dapat menyambut semua orang pada hari Minggu 26 Maret.” Ujar Simon.

Baca Juga: 

Acara ini sebagai bagian dari kampanye ‘No To Hate’ yang selama ini digaungkan klub tersebut. No To Hate merupakan program kesetaraan, keragaman, dan inklusi di seluruh klub yang menargetkan kebencian dan diskriminasi serta bertujuan untuk mengedukasi semua pemangku kepentingan di dalam dan di luar Chelsea FC dan sepakbola.

Penyelenggara merencanakan akan mengundang sejumlah masjid lokal dan anggota komunitas Muslim Chelsea seperti suporter dan siswa sekolah untuk hadir, bersama dengan staf Chelsea FC.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Inframerah

Kamera Termal Inframerah Guide Sensmart ikut Melestarikan Lingkungan Hidup

Kehadiran kamera termal inframerah menjadi solusi ideal atas permasalahan pencemaran lingkungan telah lama terjadi akibat air limbah industri dan pertanian. Bahkan, isu ini terus...