10 Model Ukuran Plus Terseksi Di Dunia Saat Ini

Model
Dunia model merupakan profesi yaang banyak diminati wanita. Beberapa tahun terakhir ini potensi seorang model cukup menjaanji untuk industri ini. Ada beberapa model sukses yang mendominasi industri hiburan dari berbagai aspek.

Namun ketika mereka masuk ke dunia model, banyak syarat yang harus mereka penuhi. Model harus bertubuh mungil dan tidak boleh memiliki kelebihan lemak tubuh. Namun harus disadari bahwa kecantikan seorang wanita tidak datang dari bentuk atau ukuran tubuhnya.

Wanita memang terlahir cantik secara alami, mereka memposisikan diri mereka secara anggun dan bermartabat, dan perbedaan ukuran justru tidak pernah bisa untuk mendapatkan hasil bagi kecantikan mereka.

Meskipun menggunakan istilah ‘model ukuran plus’ agak mengkategorikan, dan banyak model dari sektor industri ini tidak suka dirujuk dengan cara itu.

Seorang model tidak hanya perlu menghadapi iblis yang berinteraksi dalam perjalanan karir mereka, tetapi mereka juga harus menghadapi iblis batin yang mengunyah kepercayaan diri dan harga diri mereka.

Dalam banyak wawancara, model cantik ini mengaku bahwa mereka menghadapi banyak hal untuk menjadi seperti sekarang ini. Ketidaknyamanan mereka mendapatkan yang terbaik dari mereka untuk sebagian besar dan dunia yang menghakimi dan berprasangka tidak melakukan apa pun selain memicu ketidaknyamanan itu.

Inilah beberapa model yang tidak menyerah pada tuntutan industri pemodelan untuk mengubah diri mereka sendiri, mereka lebih besar dari model tipikal manapun, dan mereka memiliki fakta itu dengan percaya diri dan anggun.

1. Ashley Graham

Model

BACA JUGA  Model Dewasa Sisca Mellyana Super Menggoda yang Bikin Sakit Kepala

Ashley pertama kali ditemukan pada usia 12 tahun, dan sejak saat itu telah menjadi pelopor dalam bisnis gaya dan motivasi bagi wanita di semua tempat. Pada tahun 2016, dia adalah model ukuran plus pertama yang tampil di depan Sports Illustrated, sebuah majalah yang terkenal karena hanya menyertakan model ukuran lurus.

Pada waktu yang sama, Graham juga telah bekerja sama dengan berbagai merek untuk mempromosikan pakaian dalam, pakaian, dan pakaian renangnya yang cocok untuk wanita.

Ashley Graham telah mempengaruhi dunia selamanya tidak seperti model lain sebelumnya, dan karenanya, dia telah direferensikan sebagai nomor satu dalam daftar 22 model ukuran plus teratas ini.

2. Marquita Pring

Model

BACA JUGA  Wulan Guritno Dihamili Saat Masih berusia 17 Tahun

Ia lahir pada 19 Juli 1990. Marquita adalah salah satu penyelenggara ALDA ladies, aliansi model yang ingin melibatkan wanita dalam segala hal yang setara. Anda juga bisa melihat Pring bertindak seperti inti dari desain garis besar dan besar Junarose.

Dia adalah seorang wanita cantik dengan rambut hitam dan mata coklat, dengan ukuran dada dan pinggul yang besar. Jika Anda dapat menghargai karakter anime busty, mengapa tidak manusia sejati dengan ukuran dan bentuk tubuh yang cantik. Dia memiliki tinggi ideal 5 ’11’ ‘yang diimpikan banyak gadis.

3. Melinda Parrish

Model

BACA JUGA  Tante Ernie Sembuh dari Covid-19

Melinda adalah model ukuran plus yang harus Anda ikuti untuk inspirasi sehari-hari. Di Instagram-nya, Anda akan menemukan pernyataan mengharukan seperti: “Bukan tubuhmu masalahnya”, dan “Mendukung kesuksesan wanita lain tidak akan pernah menyurutkan kesuksesanmu”.

Sensasi Instagram ini tahu bahwa dia sangat seksi dan tidak meninggalkan kesempatan untuk memamerkannya. Seorang ibu yang menyukai modeling dan tidak peduli tentang memiliki struktur tubuh yang tidak begitu khas. Dia tahu bahwa dia berbeda dan bangga karenanya.

4. Jennie Runk

Model

BACA JUGA  Cut Tari Mengaku Sudah 3 Kali Ditiduri Ariel NOAH

Jennie Runk menjadi terkenal setelah dimasukkan dalam edisi Bentuk Vogue AS tahun 2005. Namun, baru setelah penampilan pakaian renangnya di pertempuran Musim Panas 2013 H&M, dia benar-benar menyebabkan efek riak dalam bisnis.

Kampanye tersebut dimasukkan pada halaman pertama situs H&M AS dan mendapat inklusi media yang luas. Selanjutnya, Runk menyusun sebuah karya untuk BBC dalam berbagai bentuk dalam menunjukkan dan mengungkapkan bagaimana dia merasa dibatasi untuk membangkitkan kepastian dan menunjukkan kepada para wanita muda bahwa cukup untuk tampil sebagai sesuatu yang lain.

5. Mercy Rose Watson

Model

BACA JUGA  Model Playboy Dora Rodriguez Rela Rogoh Kocek Rp 1,9 Miliar Demi Pinggang

Model Australia ini ditampilkan dalam kampanye untuk David’s Bridal yang menampilkan seorang wanita dengan ukuran yang sama dengan klien normalnya— ukuran 14. Kombinasi rambut pirang stroberi dan mata hijau membuat wajahnya tak terlupakan, dan dia juga memiliki faktor wow yang akan membuat Anda otak dan pikiran mengingatnya untuk waktu yang sangat lama.

Memiliki bintik-bintik adalah lambang baru dari cantik. Dalam dunia yang terus berubah, definisi cantik dan cantik juga berubah. Orang tidak hanya mengikuti deskripsi kuno. Wajahnya memiliki bintik-bintik, dan itu hanya meningkatkan kecantikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Dia banyak menjadi model untuk berbagai katalog seperti La Redoute dan mendapatkan popularitasnya melalui platform ini.

6. Chloe Marshall

Model

BACA JUGA  Bibie Julius Sang Dj Hot Bikin Salah Fokus

Setelah memenangkan Miss Surrey pada tahun 2008, Marshall berubah menjadi model ukuran 16 maksimum untuk mencapai final Miss England Tiara.

Inspirasinya untuk berubah menjadi model adalah untuk mendukung kepastian wanita muda yang mendebarkan dan untuk menantang generalisasi bahwa hanya wanita muda dengan ukuran lurus yang dapat mencapai final Miss England.

Keinginannya untuk memotivasi berbagai macam variasi adalah alasan dia telah ditetapkan dalam 22 model ukuran lebih besar daftar kami.

7. Tara Lynn

Model

BACA JUGA  Tatapan Mata Wanita Membuat Pria Tunduk dan Tak Berkutik

Berikutnya dalam daftar model ukuran besar teratas kami adalah Tara Lynn, yang menjadi sorotan pada tahun 2011 setelah penampilannya di artikel ukuran besar dan besar yang populer di Vogue Italia menyebar.

Setelah mengelola masalah persepsi dirinya di masa kecilnya sebagai ukuran Inggris 18-20, Tara Lynn sekarang membangkitkan berbagai variasi dalam bisnis pertunjukan dan mendorong para wanita untuk memahami sosok lambang mereka.

Dia juga tampil dalam iklan dari H&M. Selama bersama Elle, slogannya adalah ‘The Body,’ yang berarti bahwa wanita harus lebih terinspirasi olehnya untuk memiliki tubuh yang sehat daripada menginginkan tubuh langsing seperti yang dilakukan gadis-gadis lainnya.

Yakinlah dengan apa yang Anda miliki karena Anda berharga dan cantik, dan tidak ada yang bisa membuat fakta itu salah. Dalam sebuah wawancara, dia berkomentar bahwa ketika dia masih muda, Dia juga merasa bahwa bentuk dan ukuran tubuhnya menghentikannya untuk mencapai mimpinya, karena dia percaya bahwa dia perlu menjadi super langsing dengan tulang dan tulang rusuk yang terlihat agar bisa membuat nama untuknya.

Tetapi kemudian, dia mengerti bahwa tubuhnya tidak seharusnya seperti itu, dan dia harus terus hidup apa adanya dan bukan seperti yang dia rasakan yang diinginkan masyarakat. Memang sangat inspiratif!

8. Denise Bidot

Model

BACA JUGA  Dewi Persik Ingin Cerai karena Tak Diberi Nafkah oleh Sang Suami

Pada tahun 2014, Denise Bidot berubah menjadi model ukuran plus pertama yang berjalan di dua landasan pacu muncul di NYFW. Pria berusia 32 tahun ini mendorong perkembangan gaya hidup yang disebut ‘Tidak ada cara yang salah untuk menjadi wanita’ pada tahun 2016 dan telah menunjukkan keterampilan modelingnya untuk Chromat, Nordstrom, dan Lane Bryant.

Dia telah tampil di cukup banyak acara televisi seperti ‘Curvy Girls,’ ‘Habla Women’, dll. Dia telah bekerja untuk klien seperti Forever 21, Target, dll. Dia sangat berbakat dan tahu nilainya di industri. Seorang panutan bagi anak muda yang ingin mengikuti jejaknya di industri fashion dan modeling.

9. Candice Huffine

Model

BACA JUGA  Jennifer Jill Blak-Blakan Bicara Soal Urusan Ranjang

Memulai profesinya sebagai primadona dan bersaing dalam pameran di Maryland, Candice Huffine tidak akan menjadi lebih cocok untuk operator ketika dia mulai memamerkan.

Dia bertahan, dan terobosan besarnya datang ketika dekat dengan Tara Lynn, dia disorot dalam penyebaran ukuran Vogue Italia yang lumayan. Beberapa bulan setelah kejadian itu, dia membuat Kalender Pirelli yang luar biasa, sebuah distribusi yang halaman-halamannya telah dianugerahi oleh para A-listers seperti Kate Moss, Naomi Campbell, dan Cindy Crawford. Keyakinannya memberinya dukungan untuk menunjukkan tubuh dan harga dirinya kepada dunia.

10. Iskra Lawrence

Model

BACA JUGA  Bella Hadid Pamerkan Tubuh Seksinya pada Event Paris Fashion Week

Model Inggris Iskra Lawrence menggunakan yayasannya untuk meningkatkan inspirasi tubuh dan untuk mengingatkan para pengikutnya bahwa apa yang mereka lihat melalui media jaringan berbasis web tidaklah asli.

Dia menjalankan saluran YouTube, every BODY with Iskra, di mana dia memposting rekaman latihan dan mendorong penggemarnya untuk mengagumi kulit tempat mereka berada.

Dia bahkan mengatakan bahwa baginya, kehidupan berbasis web adalah tempat yang paling merusak di mana gambar dibuat. terlihat ‘asli dan nyata’ tetapi sebagai aturan umum 100 foto diambil, dan kemudian, mereka di-photoshop atau FaceTuned, dia baru-baru ini menulis di Instagram.