Aldira Chena Selegram dengan 1,4 Juta Followers, Benarkah Bisa di-Booking?

Model cantik Aldira Chena melahirkan bayi mungil nan menggemaskan. Bayi perempuan itu diberi nama Beverly Adreena Tan.

Aldira Chena mengunggah foto anaknya di Instagram miliknya. Ia menyebut kehadiran buah hatinya merupakan hadiah terindah dalam hidupnya.

“Sujud syukur ku ya allah engkau telah berikan aku gift terindah dlm hidup ku dan tidak akan pernah ku sia2kan. Tumbuh besar dan sehat y nak,” tulis Aldira Cena.

Kelahiran anak Aldira mengejutkan followersnya. Sebab, Aldira tak pernah memperkenalkan siapa suaminya.

Aldira Chena

BACA JUGA  Si Cantik Demi Lovato Rilis “I Love Me”

Aldira juga tak pernah mengungguh foto pernikahan maupun foto dengan suami, layaknya selebrity pada umumnya.

Wanita cantik kelahiran 5 Juni 1994 sempat jadi perbincangan publik saat dia dipangil Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus prostitusi online pada Januari 2019 lalu.

Aldira Chena

BACA JUGA  Foto Perempuan Seksi Membuat Mata Lelaki Keranjingan

Aldira Chena diperiksa karena namanya ada dalam daftar artis yang bisa di-booking dari informasi muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019.

Setelah pemeriksaan selesai, ia enggan berbicara tentang pertanyaan apa saja yang diberikan penyidik.

Aldira Chena

“Terimakasih ya permisi saya mau lewat,” kata Aldira Chena sambil berupaya menutup wajahnya dengan tangan kananya.

Ia pun mengaku tak kenal dengan 4 mucikari yang terlibat dalam kasus prostitusi online ini. “Saya tidak kenal kok,” bebernya.

Aldira Chena

BACA JUGA  Hana Hanifah Mengaku Ditawari Berhubungan Intim

Seusai diperiksa sebagai saksi, selebgram kelahiran Medan, Sumatera Utara ini membuat status di fitur Stories Instagram. Ia mengaku bersyukur karena pemeriksaan berjalan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan terima kasih banyak buat Kapolda Jatim yang baik menerima kedatangan Dira,” tulis Aldira.

Alsira Chena

Ia lantas mengungkapkan bahwa ingin tenang setelah ini. “Dan terima kasih juga buat pengacara Dira @indra_tariganbreblack yang udah menemani Dira selama ini. Kau hebat abang GBU. Dan sekarang Dira mau tenang,” tambahnya.

Aldira Chena memiliki nama asli Sundari Indira. Ia lahir di Medan, Sumatera Utara pada 5 Juni 1994. Akun Instagramnya @aldirachena94 telah memiliki 1,4 juta pengikut.

Aldira Chena

Wajah cantik Aldira Chena sudah banyak memikat kaum Adam. Selain memiliki wajah cantik, selebgram ini juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Saking idealnya, tak sedikit orang yang menjulukinya sebagai jelmaan Barbie.

Aldira Chena

Pose candidnya ampun-ampunan. Wajahnya terlihat lugu. Ngegemesin. Sangat anggun. Dengan balutan busana casual sekalipu, Aldira tetap terlihat elegan.Dari postingan pertama hingga terakhir, semuanya terlihat sangat oke. Sangat natural.

Aldira Chena

BACA JUGA  Cupi Cupita Jadi Sorotan, Dada Besarnya Bikin Salah Fokus

Aldira Chena

BACA JUGA  Dinar Candy Diminta Buka Baju Saat Video Call

Aldira Chena

Pose di kolam renang juga bikin netizen lupa ingatan. Balutan baju merah supermini dan kacamata ala-ala, Dira terlihat sangat menggoda. Tampilannya tetap terlihat super kece. Selebgram berzodiak Gemini itu sangat memanjakan mata para pria.

Namun, di balik kecantikan Aldira Chena, ada sedikit cerita yang menggelitik. Kabarnya kecantikan Aldira Chena  tak diperoleh secara alami, melainkan lewat jalur operasi plastic.

Aldira Chena

loading...