Amber Heard Dikecam Karena Fotonya di Masjid Tanpa Bra

Aktris Hollywood Amber Heard kembali jadi sorotan. Bukan tentang perseteruannya dengan Johnny Depp atau Elon Musk, tetapi kunjungannya ke sebuah masjid di Instanbul, Turki, telah menuai kontroversi.

Pada Sabtu 16 Agustus 2020, Amber Heard mengunggah foto di laman Instagram-nya. Sambil berdiri di bawah sinar matahari, wanita berambut pirang itu berpose di dekat masjid yang baru dia kunjungi pada hari itu.

Amber Heard
Sumber: Instagram

 

BACA JUGA  Deborah de Robertis Tampil Telanjang di Situs Katolik Perancis
Amber Heard yang merupakan mantan istri Johnny Depp itu tampak mengenakan midi dress berwarna krem tanpa lengan dan kemeja linen sebagai luaran. Untuk menghormati umat Muslim, Amber tidak lupa mengenakan jilbab berwarna fuschia.

Dalam caption yang ia sematkan, bintang film Aquaman itu mengungkapkan kebahagiaan atas kunjungannya tersebut.

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram

 

BACA JUGA  Rachelle Leah Ring Girl Paling Menawan di Kancah UFC
“Menghabiskan hari dengan mengelilingi keajaiban masjid di Istanbul dan tidak bisa lebih mencintai kota yang indah ini,” tulis @amberheard di Instagram, dikutip dari Aceshowbiz.

Meski cukup tertutup, namun warganet mempermasalahkan pakaian yang dikenakan Amber Heard. Terutama, atasan yang ia kenakan karena mengekspos bagian dada. Rupanya, dress yang ia kenakan, membuat puting payudaranya terlihat, karena tidak mengenakan bra.

Dianggap memakai pakaian yang tidak sopan saat mengunjungi masjid, warganet berbondong-bondong mengecamnya.

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram
BACA JUGA  Priyanka Chopra Artis India Pertama yang Toreh Sejarah di Hollywood

“Amber Heard benar-benar memasuki sebuah masjid di Istanbul dengan memamerkan puting, bukan? Sungguh tidak hormat!” ujar warganet.

“Saya sangat marah sebagai seorang Muslim dan dia melakukan itu di negara SAYA, membuat darah saya semakin mendidih,” tulis seorang umat Muslim yang menunjukkan kemarahannya.

“Saya seorang Katolik dan jika saya mengunjungi masjid dan mereka meminta saya untuk menutupi diri saya, saya pasti akan menghormati agama dan kebiasaan Anda. Meski dia seorang ateis dia harus menunjukkan rasa hormat dan saya pikir sayangnya dia tidak menghormati manusia pada umumnya,” kata yang lain.

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram

 

BACA JUGA  Natalia Barulich Sukses Bikin Neymar Klepek-Klepek
Sementara beberapa warganet tidak setuju dengan pakaian yang dikenakan Amber, yang lain mempermasalahkan karena dia berfoto di dalam masjid, sementara ada orang yang sedang salat di belakangnya. Meski foto tersebut telah dihapus, banjir kritikan tetap datang padanya.

“Itu tidak hormat sama sekali, mengambil foto seperti itu saat seseorang berdoa di belakang Anda,” kata salah seorang warganet.

Seorang profesor seni dan arsitektur Islam di American University di Kairo, Bernard O’Kane, turut angkat bicara. Menurutnya, kamera diperbolehkan di dalam masjid, namun tidak boleh digunakan pada waktu-waktu tertentu.

“Biasanya tidak masalah, tapi tidak dianjurkan selama waktu salat,” kata dia kepada Washington Post.

Perceraian dengan Johnny Depp

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram
BACA JUGA  Mahesa Cruz Model Ternama Indonesia yang Serius Menjaga Penampilan

Sebelumnya berita yang paling hangat adalah tentang perceraian Amber Heard dengan Johnny Depp meskipun mereka telah resmi berpisah tahun 2017. Mereka bercerai dengan alasan Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).

Sampai pada akhirnya sebuah rekaman yang diperoleh Daily Mail terungkap dan justru membuat publik berpikir Amber yang bertindak KDRT. Dari situ mereka saling tuding dengan membeberkan sejumlah bukti.

Heard sebut sering diancam akan dibunuh

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram
BACA JUGA  Kirana Larasati Putus dengan Bule Asal Inggris

Heard mengaku kerap mendapatkan ancaman pembunuhan dari Depp sepanjang hubungan mereka. Hal itu dikatakan Amber Heard dalam persidangan ke-10 kasus pencemaran nama baik terhadap Depp di Pengadilan Tinggi London, Inggris, Senin (20/7/2020).

“Dia sangat pintar memanipulasi orang,” kata Heard di sidang.

Heard dituduh selingkuh

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram
BACA JUGA  Menelusuri Phi Phi Island Bersama YouTuber Seksi Pandora Kaaki

Masih dalam persidangan yang sama, Amber mengaku kerap dituduh Depp telah berselingkuh dengan beberapa aktor ternama. Dalam pernyataan tertulisnya kali ini, Amber Heard mengatakan Depp kerap menuduhnya melakukan hubungan seksual dengan lawan mainnya di film.

Beberapa nama yang disebut Depp adalah Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy-Bob Thornton, Channing Tatum, bahkan bintang wanita seperti Kelly Garner.

Tak sampai di situ, keterangan tertulis Heard mengatakan Depp juga menuduhnya berselingkuh dengan bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio.

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram
BACA JUGA  Bella Hadid Pamerkan Tubuh Seksinya pada Event Paris Fashion Week

“Dia juga menuduhku berselingkuh dengan aktor yang audisi bersamaku, seperti Leonardo DiCaprio. Dia mengejekku tentang hal itu, terutama ketika dia mabuk,” tulis Heard.

Pihak Depp akui punya bukti Heard serang sang kakak Saling serang ini melibatkan pula anggota keluarga mereka sebagai saksi, yakni Whitney Henriquez, kakak Heard. Henriquez ikut bersaksi dalam persidangan itu dan menyangkal pernah dipukul oleh Amber Heard atau takut pada sang adik.

Bahkan, menurut Whitney Henriquez, dia yang melihat sendiri Johnny Deep memukul Amber Heard beberapa kali pada Maret 2015. Namun, pengacara Johnny Depp, David Sherborne menyebut Whitney Henriquez memberikan kesaksian bohong di persidangan.

Amber Heard
Sumber Foto: Instagram
BACA JUGA  Pose Seksi Rheana Adisty Membuat Pria Tak Bisa Berkedip

David Sherbone mengaku telah menerima rekaman video dari seorang sumber yang dirahasiakan. Pihak Johnny Depp mengklaim video itu menjadi bukti bahwa Amber Heard suka melakukan kekerasan pada sang kakak sekitar tahun 2006-2007.

Sebagaimana diketahui, Johnny Depp menggungat media The Sun pada April 2018 atas sebuah artikel yang menyebutnya “penganiaya istri”. Depp menyebutkan artikel The Sun itu penuh kebohongan, sedangkan tabloid kondang Inggris itu menyatakan beritanya akurat.

Johnny Depp membantah 14 tuduhan kekerasan dalam rumah tangga seperti yang disebutkan tabloid tersebut. Amber Heard memberikan keterangan sebagai saksi pada sidang hari ke-10 dalam kasus itu.

loading...