Angel Lelga Panik, Langsung Larikan Anaknya ke Rumah Sakit Gara-Gara Virus Corona

Angel Lelga menjadi salah satu warga yang ikut panik dengan munculnya wabah virus corona ini.

Demi mencegah penularan virus corona, Angel Lelga langsung melarikan putrinya yang masih kecil ke salah satu rumah sakit (RS) di Jakarta pada Senin (2/3/2020).

Angel Lelga yang masih menjadi istri Vicky Prasetyo ini rupanya membawa putrinya ke RS untuk menjalani vaksin anti flu. Menurutnya, vaksin anti flu akan membuat sang putri menjadi lebih kebal daya tahan tubuhnya dan tidak mudah terserang flu maupun demam.

“Malam ini aku bawa anak aku untuk suntik vaksin anti flu ya supaya enggak gampang lemas kena flu ataupun demam. Ini sebenarnya enggak semua orang tahu juga,” jelas Angel Lelga dikutip dari Cumi-Cumi, Senin (2/3/2020).

Angel menjelaskan jika vaksin anti flu yang dilakukan putrinya tersebut memang belum tentu ampuh dalam menangkal virus corona. Terlebih, hingga saat ini vaksin untuk menyembuhkan covid-19 memang belum ditemukan. Namun, ia ingin memberi edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya melakukan vaksin pada anak demi mencegah datangya sejumlah penyakit.

“Aku pengen mengedukasi buat masyarakat, memang belum ditemukan obat corona atau obat anti corona memang belum ada. Tapi kita kan harus mencegah dan menjaga daya tahan tubuh kita,” jelasnya.

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini juga meminta agar masyarakat jangan mudah percaya dengan segala pemberitaan di media terkait virus corona. Menurutnya, di tengah wabah virus corona ini yang perlu dilakukan masyarakat hanyalah selalu menyikapi dengan cerdas serta berusaha menjaga daya tahan tubuh.

“Jadi buat saya sebenarnya ini berita jangan cuma dianggap sebagai berita saja ya. Kita harus mawas diri, tapi juga kita jangan jadi orang yang paranoid jadi ketakutan yang enggak-enggak. Tetap menanggapinya dengan cerdas,” katanya.

BACA JUGA  Anya Geraldine Rindukan Sosok Pria Dalam Hidupnya

Sebelumnya, virus corona dilaporkan telah masuk ke Indonesia setelah menyerang dua warga Depok, Jawa Barat. Kedua warga yang terkena virus corona tersebut diketahui merupakan seorang ibu berusia 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun. Keduanya sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang yang sebelumnya terdeteksi positif corona setibanya di Malaysia.

loading...