Anya Geraldine Rindukan Sosok Pria Dalam Hidupnya

Anya Geraldine
Anya Geraldine mendatangi psikolog lantaran merasa jika sifatnya yang tak bisa tidak memiliki pacar itu merupakan sebuah penyakit.

Menurut psikolog, salah satu faktor Anya Geraldine mengalami penyakit tersebut lantaran merindukan sosok pria dalam hidupnya.

Anya Geraldine

BACA JUGA  Kirana Larasati Putus dengan Bule Asal Inggris

Sebelumnya, Anya Geraldine mengatakan bahwa hubungannya dengan ayah kandung tak begitu dekat.

Pengakuan tersebut diungkapkan Anya melalui video berjudul ‘Anya Geraldine No Cowok No Way!! Deddy Corbuzier Podcast’ di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (25/7/2020).

Anya Geraldine

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

Anya tinggal bersama sang bunda sejak usianya 5 tahun setelah kedua orang tuanya bercerai. Anya pun bertemu sang ayah hanya satu tahun sekali.

Pengakuannya Anya membuat Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan apakah ayah kandung sang selebgram tak berusaha mendekatkan diri kepadanya. “Ya berusahanya ya itu paling by chat juga, jarang paling”.

Anya Geraldine

BACA JUGA  Chef Marinka Bergaya Simple Tapi Tetap Stylish

“Tapi ya mungkin kapanpun kalau aku butuh mungkin dia akan datang, cuma aku enggak mau ganggu saja,” jawab Anya Geraldine seperti dikutip Grid.ID.

Deddy Corbuzier pun merasa bahwa penyakit Anya yang tak bisa jika tidak memiliki pacar itu didasari dengan ketidakdekatannya dengan sang ayah. “Mungkin gara-gara itu lu nggak bisa nggak punya pacar?” tanya Deddy Corbuzier.

Anya Geraldine

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu pun mengatakan jika psikolog mengungkapkan hal yang sama. “Itu sudah diomongin sama psikolog juga. Salah satu faktornya itu,” kata Anya Geraldine.

Deddy Corbuzier pun menarik kesimpulan bahwa Anya Geraldine merindukan sosok ayah dalam hidupnya. “Gue rasa, lo merindukan sosok pria di hidup lo. Dan itu bisa gantiin sosok bokap lo yang bisa jagain lo,” kata Deddy Corbuzier.

Anya Geraldine

BACA JUGA  Wanda Nara Mengaku Lakukan Oral Seks Tiap Malam

Anya pun kembali mengungkapkan perkataan sang psikologi kepadanya. “Pokoknya, intinya dari pengalaman hidup itu, yang menyebabkan itu. Entah gimana kata katanya aku lupa,” ujar Anya Geraldine.

“Ya berusahanya ya itu paling by chat juga, jarang paling”.