Artis Vernita Syabilla Ditangkap atas Dugaan Prostitusi Online

Vernita Syabilla kini ramai diperbincangkan publik. Vernita diduga adalah artis berinisial VS yang ditangkap polisi atas dugaan prostitusi di Bandar Lampung.

Vernita Syabilla diamankan Polresta Bandar Lampung setelah terciduk di salah satu hotel berbintang atas dugaan kasus prostitusi online.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Jennifer Lopez Tampil Seksi di Usia 50 Tahun

Ketika Vernita Syabilla ditangkap, polisi menemukan beberapa barang bukti seperti satu kotak alat kontrasepsi (kondom), uang tunai serta bukti transfer. “Barang buktinya ada satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, terus bukti transfer,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Nicole Poturalski Pacar Baru Brad Pitt, Yuk Kita Simak Siapa Model Cantik Ini?

Penangkapan Vernita Syabilla di Lampung ini juga telah dibenarkan pihak manajernya. “Iya kasus itu benar,” kata manajer Vernita.

Kini, Vernita Syabilla menjadi bahan pencarian publik. Laman Instagram Vernita pun diserbu oleh ratusan komentar.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Inilah Tubuh Aduhai Presenter Cantik Maria Vania

Sebelumnya, Vernita Syabilla diketahui memiliki dua bisnis online. Bisnis tersebut menjual baju dan produk pelangsing tubuh. Meski memiliki pengikut ribuan, kedua akun bisnisnya itu tidak dibuka untuk publik.

Vernita Syabilla juga pernah mencoba peruntungan bermain film TV (FTV). Selain itu, Vernita juga pernah merilis lagu berjudul Koko Tamvan pada bulan Juli 2019.

“Kalau FTV gitu sudah pernah ya, jadi ingin coba saja di dunia tarik suara. Siapa tahu rezekinya di situ kan. Harapannya sih bisa diterima di masyarakat ya,” kata Vernita.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Aldira Chena Selegram dengan 1,4 Juta Followers, Benarkah Bisa di-Booking?

Pada Februari 2019 lalu, Vernita pernah dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Richie Five Minutes dan istrinya Angel Qulbiah. Saat itu Vernita membantah tudingan dan mengaku sudah kenal Richie sejak tahun 2014.

Vernita Syabilla

Tudingan ini bermula saat Vernita mengantarkan Richie pulang usai mengunjungi karaoke. Vernita mengatakan, Richie lah yang minta diantarkan pulang karena tidak membawa mobil.

Akibat tudingan ini, Vernita melaporkan Richie ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik. Ia menjelaskan bahwa Richie mencemarkan nama baiknya dengan mengatakan dirinya sebagai pelarian saja.

Vernita cukup aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Ia kerap memposting gaya busana hingga endorsement, akun Instagram Vernita diikuti atau di-follow pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Vernita Syabilla

Manajer Vernita membenarkan soal penangkapan artisnya ini di Lampung. Ia juga sempat ditelepon polisi dan ditanya beberapa pertanyaan terkait kasus ini.

“Iya, diamankan polisi, Lagi diproses. Iya sempat ditanya tadi, (Polisi tanya) ini betul dengan manajernya, aku jawab (iya),” kata sang manajer.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Model Majalah Dewasa Kis Ferano dengan Bentuk Tubuh yang Ideal

Sang manajer sama sekali tak tahu soal kasus prostitusi yang menyeret nama Vernita. Ia mengatakan, Vernita tidak pernah membahas soal masalah ini padanya.

“Kalau cerita sih enggak ada, biasa lah ya kalau teman kan cerita tentang temen gini, gitu. Tapi untuk masalah ini, enggak ada cerita sama sekali. Baru banget kemarin kita teleponan lama banget, dia enggak ada sama sekali mengiyakan ke luar kota dan tentang masalah ini,” ujarnya.

Vernita Syabilla
Kader PAN

Sementara itu usai ditangkap, Vernita Syabilla menulis status di Instagram Stories. Ia pun mempersilakan netizen untuk menghujatnya.

“Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan,” tulis Vernita di Instagram Stories.

loading...