Ashley Graham, Model yang Percaya Diri Saat Telanjang

Seketika Ashley Graham berada di momen yang memecah perhatian dalam arus plus-size yang penuh skandal, gadis berukuran 16 ini dengan bikini hitam ketatnya menggemparkan dunia.

Ashley Graham adalah salah satu wanita berukuran besar yang paling terkenal. Pencapaian karirnya yang luar biasa meliputi serangkaian edisi-edisi terbaik seperti Harper’s Bazaar, Glamour, Elle.

Ashley Graham
@Instagram

Ashley Graham telah memulai karir modelingnya pada usia 12 tahun. Itulah mengapa model 27-tahun ini merasa sangat leluasa pada lingkungan kerja dari model-model yang sangat ramping.

Pertimbangan dalam pikiran Ashley Graham adalah bahwa ada masyarakat yang membutuhkan pendidikan tentang tubuh di sekolah, karena itulah awal dari gangguan pada pola makan dan kesehatan mental.

Ashley Graham
@Instagram
BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

Gadis-gadis remaja mengambil standar kecantikan secara mentah-mentah dan benar-benar tak punya kesempatan untuk mencintai tubuhnya yang dikaruniai kelebihan. Mengubah industri fashion tak pernah mudah, tapi Ashley menghancurkan batasan itu. Mari kita berikan tepuk tangan untuknya!

Ashley Graham
@Instagram

Tapi, seperti yang diungkapkannya dalam pembicaraan TED 2015, “Saya berada di industri yang mendefinisikan kesempurnaan dari luar,” ujar Graham, dan ia membuktikan berat badan bukanlah halangan, adalah kisah yang memberdayakan yang oleh wanita (dan pria) telah terpikat.

Ashley Graham
@Instagram
BACA JUGA  Si Cantik Demi Lovato Rilis “I Love Me”

Graham, merupakan model pertama plus ukuran 14 yang menghiasi sampul Sports Illustrated dan telah menggunakan tiga sampul total. “Saya merasa bebas begitu saya menyadari bahwa saya tidak akan pernah cocok dengan masyarakat cetakan sempit yang ingin saya cocokkan,” ungkap Graham.

Wanita ini berteman dengan selulitnya. Pada awal TED Talk 2015, dia memuji, “Selulit… aku akan memilih untuk mencintaimu meskipun kamu ingin mengambil alih seluruh bagian bawahku. Tapi kamu adalah bagian dari diriku dan aku mencintaimu. ”

Ashley Graham
@Instagram
BACA JUGA  Hana Hanifah Mengaku Ditawari Berhubungan Intim

Graham juga mengungkapkan.“Aku melakukan yang terbaik untuk makan enak. Saya suka kulit saya. Dan saya tidak malu dengan beberapa benjolan, benjolan atau selulit .. dan Anda seharusnya tidak menjadi salah satu dari mereka. ” Seorang penggemar memposting kembali “Terima kasih banyak telah memposting ini dan foto-foto serupa. Saya berjuang dengan tubuh internal saya sendiri yang malu sekarang karena musim pakaian renang ada di sini. Ini membuatnya sedikit lebih mudah. ​​”

Ashley Graham
@Instagram

Untuk waktu yang cukup lama, Graham berjuang untuk menerima dirinya sendiri, namun karena foto telanjang dari pemotretan Elle France yang diposting pada hari Nude Nasional (15 Juli), dia bertekad dan cinta-diri Graham telah menang.

Ashley Graham
@Instagram

Berbicara tentang awal masuk ke dunia model, Graham mengungkapkan di TED 2015, “Saya sepertinya tidak bisa mengatur berat badan saya sendiri … Saya, seperti banyak wanita muda telah berjuang untuk mencintai siapa saya.” Pergi dengan gambar ini, sepertinya dia mengerti!

Ashley Graham
@Instagram

Model yang memiliki payudara cukup seksi ini dengan pinggang 80cm, dan 118cm ini lebih mencerminkan wanita sehari-hari ketimbang sebagai model fashion. “Tidak ada yang namanya kesempurnaan, jadi berhentilah berjuang untuk itu,” diposting Graham dengan foto topless ini pada 17 Mei 2017.

Ashley Graham
@Instagram

Pada terbitan V Magazine, Graham mengungkapkan masalah tubuhnya saat remaja. “Saya pikir saya mencapai titik terendah sekitar 18. Saya merasa jijik dengan diri saya sendiri dan memberi tahu ibu saya bahwa saya akan pulang.

Ashley Graham
@Instagram
BACA JUGA  Tamara Blezynsky Masih Setia dengan Status Lajangnya

“Dan dia mengatakan kepada saya, ‘Tidak, kamu tidak, karena kamu mengatakan kepada saya bahwa ini adalah apa yang kamu inginkan dan aku tahu kamu seharusnya melakukan ini. Tidak masalah apa yang kamu pikirkan tentang tubuhmu, karena tubuhmu seharusnya mengubah hidup seseorang. ”

Ashley Graham
@Instagram

Dalam bukunya A New Model: Apa Kepercayaan Diri, Keindahan, dan Kekuasaan Yang Terlihat Sejujurnya Seperti yang dia katakan, “Percintaan saya dengan Justin tidak bersalah dan manis. Kami pergi sepatu roda dan bersepeda; Kami melakukan karaoke, pergi ke bioskop, mengambil kelas improvisasi bersama.

“Karena kita tidak tidur bersama – untuk Justin, pantang adalah komitmen yang teguh pada keyakinannya – kita tidak pernah menggoda diri kita dengan pergi ke apartemen masing-masing larut malam.”

loading...