Aura Kasih Pisah Ranjang dengan Sang Suami

Aura Kasih
Rumah tangga Aura Kasih dengan sang suami, Eryck Amaral selalu menjadi sorotan. Mantan kekasih Glenn Fredly ini pun angkat suara dengan kabar perceraian yang kini beredar.

Penyanyi sekaligus artis peran Aura Kasih membantah isu yang menyebutkan dirinya telah menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Penasaran? Berikut klarifikasi Aura Kasih!

Aura Kasih

BACA JUGA  Selebgram Berlliana Lovell Pernah Ditawar Sekali Kencan Rp 80 Juta

Shahiyani Febri Wiraatmadja atau lebih dikenal dengan Aura Kasih membantah kabar miring perceraian tersebut. Aura secara gamblang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan sang suami.

Aura Kasih dan Eryck Amaral kini memang benar sedang pisah ranjang, lantaran sang suami sedang berada di Bangkok, Thailand.

Aura kasih

BACA JUGA  Asty Ananta Comeback ke Dunia Model

“Suami aku ada lagi ada di Thailand, Eryck gak bisa pulang karena kejebak lockdown, ada kerjaan film juga. Aku gak ketemu dari bulan Maret, pokoknya semingggu sebelum lockdown,” kata Aura dilansir dari akun YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 19 Agustus 2020.

Aura Kasih

BACA JUGA  Selebgram Seksi Ini Miliki Bentuk Tubuh Sempurna

Dua tahun membina rumah tangga dengan Eryck Amaral, banyak gosip miring yang menimpa rumah tangganya. Akun instagramnya pun banjir pertanyaan soal isu perceraian mereka.

“Banyak nerima kabar, aku cerai banyak yang nanya ke manager aku juga, padahal kan gak ada apa-apa, baik baik aja,” ungkap Aura.

Aura kasih

BACA JUGA  Ariel Tatum Menderita Punya Wajah Cantik dan Tubuh Indah

Namun, pelantun lagu Mari Bercinta ini tak mau ambil pusing, ia menanggapi banyak kabar miring tersebut dengan santai. Begitu juga sang suami menanggapi berita ini dengan santai.

“Ini sudah biasa sih, menanggapinya as always biasa aja santai, Ercyk apalagi super cuek dengan berita ini.” tambahnya.

Aura Kasih

BACA JUGA  Hana Hanifah Mengaku Ditawari Berhubungan Intim

Walaupun banyak kabar miring di luar sana. Aura Kasih tetap berpikir positif. Dia juga tak mempermasalahkan terkait hubungannya dengan sang suami yang menjalani LDR.

“Aku gak masalah sih, dulu kan juga Ercyk tinggal di Bangkok” ungkap penyanyi berusia 33 tahun ini.

Aura Kasih

BACA JUGA  Tamara Blezynsky Masih Setia dengan Status Lajangnya

“Aku tuh tipe artis yang sering banget dapet gosip pokoknya yang jelek-jelek, gak perlu membenarkan sesuatu kalau gue itu baik, waktu itu akan jawab semuanya, Allah itu adil. ” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 28 Desember 2018. Dari pernikahannya, Aura telah dikaruniai seorang putri bernama Arabella yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu.