Baby Margaretha Bikin Iri Karena Miliki Payudara Besar

Dada Baby Margaretha tergolong besar untuk wanita Indonesia, 36C. Diakui Baby, dada menjadi bagian yang paling disukainya. Namun, meski banyak wanita yang merasa iri, Baby merasa kalau dadanya terlalu kebesaran.

“Ada pikiran untuk mengecilkan payudara. Aku ingin ukurannya dikecilin dikit. Yang tadinya pakai bra 36C bisa berubah menjadi 36B,” kata Baby Margaretha.

Baby Margaretha

BACA JUGA  Deborah de Robertis Tampil Telanjang di Situs Katolik Perancis

Baby Margaretha, punya alasan sendiri kenapa punya keinginan untuk mengecilkan payudaranya. “Pegal banget. Terutama bagian bahu dan punggung. Bagian ini kan yang menopang beban payudaranya saat menggunakan bra,” jelas Baby Margaretha.

Baby Margaretha

BACA JUGA  Tania Ayu Model Seksi yang Menapaki Profesi Sebagai DJ

Keinginan Baby Margaretha mengecilkan payudara bukan lantaran sering dibully saat masa remaja dulu terkait payudaranya yang besar. Baby juga punya alasan lain, kenapa dirinya ingin mengecilkan payudaranya. “Suka risih kalau melihat orang menatap bagian dadaku sampai melotot,” serunya sambil tertawa.

“Aku sih sudah tanya-tanya orang. Katanya mengecilkan payudara tidak akan menganggu dan merusak jaringan yang ada di payudara. Masih bisa menyusui kalau anak,” papar Baby Margaretha.

Baby Margaretha

Namun bukan perkara mudah bagi Baby untuk melakukan keinginannya tersebut. “Teman-teman dan keluarga banyak yang tidak setuju. Katanya, banyak orang sengaja operasi membesarkan payudara, kok kamu malah mau kecilin payudara,” seru Baby sambil tertawa.

Baby Margaretha

BACA JUGA  Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana

Itu kan masa lalu, bagaimana dengan sekarang? “Sekarang aku sudah bisa menerima dan mensyukuri keadaan ini. Semua ini pemberian Tuhan,” ucap Baby Margaretha bersyukur.

Terkenal memiliki payudara indah, Baby punya tips bagi para wanita untuk menjaga keindahan payudara. Dia pun membeberkan rahasia perawatan yang rutin dilakukannya.

Baby Margaretha

“Sebenarnya sih tipsnya olahraga. Fitnes terutama banyak latihan di bagian dada. Terus sama jaga pola makan,” ujar Baby Margaretha.

Baby pun menyarankan para wanita agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan caffein. “Jangan minum alkohol dan kopi soalnya berpengaruh untuk kekencangan payudara,” lanjutnya.

Baby Margaretha

Dia juga menyarankan para wanita untuk lebih pintar memilih bra. Karena, bra juga mempengaruhi kekencangan payudara. “Jangan pilih bra yang busanya tebal. Terus kalo tidur jangan pakai bra agar sirkulasi darah lancar,” pungkasnya.

Pernah Mengidap Kanker Payudara

Baby Margaretha

BACA JUGA  Jennifer Bachdim Tetap Langsing dan Selalu Jadi Sorotan

Ternyata ┬áBaby Margaretha pernah mengidap kanker. Penyakit ganas tersebut secara tak terduga menjangkiti payudara indahnya.”Aku pernah kena tumor jinak di payudara bagian kanan,” ungkap Baby dan itu dialaminya sekitar tahun 2000.

Baby Margaretha

BACA JUGA  Neysa Alina dengan Sederetan Foto-Foto Seksinya

Baby, merasakan benjolan pada payudara sebelah kanannya. Untungnya Baby sigap, dia langsung memeriksakan kejanggalan di bagian tubuhnya itu ke dokter. Karena jika dibiarkan, bukan tidak mungkin tumor yang jinak itu akan menjadi ganas dan berujung pada kanker.

Baby Margaretha

Setelah melalui proses pemeriksaan, dokter pun menyarankan untuk operasi.”Periksa ke dokter langsung operasi terus langsung diangkat. Setahun sekali USG payudara,” kisah Baby . “Dipegang benjolannya pindah-pindah nggak sakit. Akhirnya periksa ke dokter yang kebetulan paman aku. Dia anjurin ke dokter bedah,” tambah Baby.

Baby Margaretha

Sempat shock karena ada tumor, Baby mengaku bersyukur karena penyakit tersebut bisa ketahuan lebih awal. Operasi pun segera dilakukan tak lama setelah ia berkonsultasi dengan dokter.

“Jadi waktu itu setelah ke dokter bedah, lusa langsung operasi. Udah diangkat, bersih. Aku tenang,” kata Baby. Bahkan hingga membuatnya enggan menjalani implan payudara.

“Aku enggak berani implan payudara, soalnya takut kena itu (kanker) juga kan,” kata Baby saat.

 

Baby Margaretha

BACA JUGA  Berapa Penghasilan Pamela Safitri sejak Jadi YouTuber Seksi?

Ahli Oncologi Tim Medis MDT dari St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan deteksi dini, diagnosis dini pencegahan dan pengobatan kanker untuk berbagai jenis kanker adalah faktor yang paling penting dan sangat efektif. Dan untuk pasien kanker, operasi dan kemoterapi bukanlah satu-satunya pilihan pengobatan, perkembangan internasional Medis lebih maju terdapat teknologi lebih canggih yaitu Terapi Minimal Invasif.

Baby Margaretha

loading...