Bella Thorne Unggah Foto Setengah Telanjang

Bella Thorne tengah bersuka cita ketika film yang ia bintangi menduduki puncak box office Amerika Serikat. Diketahui bahwa mantan bintang Disney itu baru saja membintangi film berjudul Infamous yang baru tayang pada Jumat, 12 Juni 2020 lalu.

Bella Thorne mengaku sangat bahagia dan ia membagikan kebahagiaannya itu di laman Instagram. Dengan memamerkan warna rambut yang baru, perempuan 22 tahun itu tampil tanpa mengenakan busana dan memamerkannya pada 23,1 juta pengikut Instagram.

Beberapa jam yang lalu, Bella Thorne memporak-porandakan para penggemar di media sosial dengan mengunggah foto setengah telanjang. Perempuan kelahiran Florida ini tampak memamerkan berlian di tangan dan kalung berwarna silver yang menambah seksi penampilannya. Tak hanya itu, Bella juga mencuri perhatian karena wajahnya tidak dipoles oleh makeup sehingga terlihat freckless di sekitar pipi dan hidung.

Bella Thorne

BACA JUGA  Julia Ann Bintang Film Dewasa yang Banyak Meraih Penghargaan

Para penggemar pun terhipnotis dengan tampilannya dan hingga saat ini lebih dari 3,9 ribu komentar memuji Bella. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa wajahnya cantik alami. Mengisi keterangan foto dengan berbagai emotikon, Bella rupanya ingin memamerkan rambut baru yang berwarna oranye. Namun, tak sedikit dari mereka yang juga berkomentar nakal.

“Kamu sangat menakjubkan,” komentar musisi Niykee Heaton dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Jumat, 19 Juni 2020.

“Suka dengan rambutmu,” ujar penggemar.

“Bella seksi banget,” sahut yang lain.

“Aku jadi Bellaseksual sekarang,” kata salah satu komentar.

Bella Thorne

BACA JUGA  Ariel Tatum Pamerkan Foto dengan 3 Gaya Berbeda

Bella Thorne sukses berperan sebagai Arielle di film Infamous dan beradu akting dengan Jake Manley dan Amber Riley. Film yang membahas kisah pasangan muda yang merampok secara online ini berada di posisi teratas box office Amerika Serikat pada hari Selasa, 16 Juni 2020. Diketahui bahwa film tersebut diputar di 35 bioskop drive-in Amerika karena adanya pandemi virus corona (COVID-19) yang melarang untuk membuka bioskop biasa.

Bella Thorne

BACA JUGA  Tamara Blezynsky Masih Setia dengan Status Lajangnya

Menurut Daily Mail, penghasilan yang didapatkan oleh film tersebut mencapai US$ 2,6 juta atau sekitar Rp 37 miliar selama seminggu penayangan. Kebahagiaan itu membuat Bella merayakan keberhasilannya dan ia mengadakan pesta kecilan-kecilan tiga hari yang lalu. Balon bertuliskan Infamous, dekor meriah dan pita besar menghiasi ruangan tersebut. Bella juga tampil ciamik dengan baju crop tee berwarna merah menyala.

Bella Thorne

Bella Thorne juga telah menjadi bahan perbincangan publik setelah mendapatkan kesepakatan untuk bekerja sama dengan perusahaan media, Fox. Dia dikabarkan akan berkontribusi untuk melakukan pengembangan konten yang tertulis maupun tidak tertulis.

Bella Thorne

Dilansir dari Variety pada 19 Maret 2020, aktris muda ini mengungkapkan kegembiraannya karena di usia yang masih sangat muda, ia bisa menjadi penulis di perusahaan tersebut.

Bella Thorne kembali menunjukkan bakatnya dalam dunia perfilman. Setelah di tahun 2019 lalu ia menyutradarai film porno berjudul Her & Him, kini ia kembali bergabung dalam mengembangkan cerita di perusahaan Fox. Ketika dimintai tanggapan, Bella mengaku bahwa hal itu telah membuatnya sangat senang dan rasanya seperti mimpi bisa berkontribusi di usianya yang masih 22 tahun.

Bella Thorne

BACA JUGA  Anya Geraldine Rindukan Sosok Pria Dalam Hidupnya

“Jika aku bisa memberi tahu diriku yang berusia 8 tahun bahwa ternyata aku akan menandatangani kesepakatan pengembangan dengan Fox saat usia 22 tahun, aku hanya akan seperti ‘Kamu berbohong, tidak mungkin’,” ungkap Bella merasakan kesenangan.

Aktris multitalenta ini juga merasa sangat bersyukur dan bangga terhadap apa yang telah dicapainya. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada perusahaan tersebut karena telah mempercayai Bella masuk ke dalam bagian dari mereka.

Bella Thorne

“Jujur aku sangat bangga dan bahagia. Aku sangat berterima kasih kepada jaringan ini bahwa mereka percaya padaku dan mereka percaya pada pola pikir yang aku miliki tentang generasi ini,” lanjutnya.

Mantan bintang Disney ini berharap untuk membawa suara baru ke proyeknya. Tak hanya itu, ia juga sedang mencari referensi untuk mengembangkan naskah yang sesuai dengan seri dewasa muda seperti Riverdale atau Gossip Girl.

“Aku pikir mereka benar-benar ingin memperkenalkan suara muda untuk para remaja. Mengingat tidak ada penulis atau produser yang berusia 22 tahun. Sungguh, terutama bekerja untuk jaringan besar seperti Fox,” tuturnya.

Bella Thorne

BACA JUGA  Si Cantik Demi Lovato Rilis “I Love Me”

Bella bukanlah orang baru yang ada di kancah perfilman. Ia pernah tergabung dalam proyek Netflix yang terkenal seperti The Babysitter, Shake It Up dan Assassination Nation. Kepiawaiannya ini pun telah diasah sejak dulu karena ia memulai kariernya di tahun 2003 atau saat usianya masih 6 tahun.

“Saat ini aku sedang mencoba untuk berkonsentrasi pada apa yang disukai oleh pertunjukan remaja. Hal inilah yang akan membuat remaja merasa seperti mereka menonton pertunjukan yang ditulis oleh teman mereka. Sesuatu yang tepat untuk pikiran mereka,” ujar Bella Thorne.

Bella Thorne

Diketahui bahwa ia nantinya akan bergabung dengan para kreator lain seperti Mara Brock Akil atau kreator Netflix untuk serial Black Lightning, Jeff Davis atau kreator Teen Wolf dan Sarah Watson kreator The Bold Type.

loading...