Berapa Penghasilan Pamela Safitri sejak Jadi YouTuber Seksi?

Berapa Penghasilan Pamela Safitri sejak Jadi YouTuber Seksi? – Sebagai pedangdut seksi Pamela Safitri benar-benar pandai memanfaatkan situasi. Dia kini merambah YouTube Channel sebagai ladang barunya. Action di Youtube dengan ciri khas belahan dada yang tidak pernah lupa di tonjolkannya.

Pamela Safitri mulai mebuka channel YouTube tanggal 13 April 2018, sampai sekarang dia sudah posting 67 video. Sampai sekarang subscriber Pamela sudah 351 ribu lebih dan videonya sudah ditonton jutaan kali. Lumayan sih!

Berapa Penghasilan Pamela dari Channel Youtube nya?

Pamela Safitri

Dengan meningkatnya jumlah subscriber dan jumlah viewer video nya di channel Youtube nya, tentu saja penghasilan Pamela dari channel Youtebe ini makin besar. Memang lagi trend nya artis yang menjadi endorse sebuah produk baik di Instagram maupun medsos lain dan juga membuat video yang menonjolkan ciri khas khusus di Youtube. Waktu ditanyakan berapa penghasilan penyanyi Abang Goda itu, Pamela hanya menjawab sambil ketawa.

Pamela Safitri

“Masih ok lah buat beli bakso, untuk dua episode video baru ini aku belum tahu. Karena yang aku terima baru dari video lama,” kata Pamela.

Uang yang dimaksud Pamela di sini adalah uang hasil video yang diunggah dari April 2018 hingga Maret 2020. Sebelumnya mantan rekan duet Ovy Sovianti tersebut vakum dan baru aktif lagi di bulan September 2019 tahun lalu dengan dua video terbaru.

Berapa Penghasilan Pamela Safitri sejak Jadi YouTuber Seksi? 1

Trus sebenarnya berapa pendapatan dari video sebelumnya? Pamela bilang kalau pendapatannya hampir ratusan juta, harapannya bisa tembus satu miliar. Wow!

Pamela Safitri juga ga munafik kalau dirinya menjual keseksian tubuhnya, dia juga ga peduli cibiran netizen soal penampilannya. Pamela Safitri juga punya keinginan untuk menunjukkan keseksiannya dalam bentuk lain. Sekarang hampir semua videonya bergaya kocak sampai konyol, tapi yang jelas tetap pakai pakaian seksi.

BACA JUGA  Si Cantik Demi Lovato Rilis “I Love Me”

loading...