Catherine Wilson Dibawa ke Polda Metro Jaya

Catherine Wilson dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait dugaan penyimpanan narkoba berjenis sabu di kediamannya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Catherine Wilson dibawa ke Polda Metro Jaya  untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Catherine Wilson

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

“Sore ini tiba untuk lakukan pemeriksaan. Kita geledah langsung rumahnya dan ditemukan dua paket kecil, yang kami duga sementara itu sabu,” jelas Yusri Yunus di Polda Metro, Jumat (17/7/2020).

Dari keterangan Yusri, Catherine Wilson telah mengakui kepemilikannya atas dua paket tersebut. “Dia sudah mengakui kalau dua paket itu miliknya,” tegas Yusri Yunus.

Catherine Wilson

Catherine Wilson merupakan model Indonesia berdarah Inggris (ayah) dan Indonesia-Arab (ibu). Ia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia.

Saat ini wanita yang diduga memiliki nama sapaan Keket itu, tengah berada di Polda Metro Jaya. Karena banyak yang mengaitkan nama CW sebagai Catherine Wilson, model terkenal itupun menjadi sorotan.

Catherine Wilson

BACA JUGA  Dinar Candy Diminta Buka Baju Saat Video Call

Ya Catherine Wilson memang tak pernah lepas dari sorotan. Foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram juga selalu jadi perhatian. Bahkan, ketika Catherine Wilson mengunggah foto berpose di balik jeruji besi pada tahun 2018.

Ia bermain film antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan juga beberapa judul sinetron, seperi NgacaDong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, dan Monyet Cantik, Serpihan, selain sebagai artis dan model ia juga membuka cafe di kawasan Dago, Bandung dan diberi nama 666 (Triple Six).

Catherine Wilson

Catherine juga mulai mencoba berkarier di dunia tarik suara, keinginan Catherine untuk terjun ke dunia tarik suara pun akhirnya kesampaian, ia menyanyikan satu buah lagu berjudul “Kekasihku”. Tidak hanya itu, gadis blasteran yang namanya mulai dikenal setelah membintangi film Pesan Dari Surga ini tidak hanya sekadar bernyanyi tetapi ia juga memoles kualitas suaranya dengan mengikuti kursus vokal.

Catherine Wilson

Pada tanggal 1 Juni 2012, mantan kekasih dari Mario Lawalata melaksanakan akad nikah dengan seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat duda beranak satu dengan Wali Nikah, karena ayah dari Catherine Wilson bukan seorang Muslim. Resepsi pernikahan diadakan tanggal 23 Juni 2012.

Catherine Wilson

Pada bulan Juni 2014, Keket mengkonfirmasi ia bercerai dengan suaminya pada bulan Februari tahun 2013, setelah tujuh bulan menikah.

loading...