Demi Lovato: Hari Ini Adalah Mukjizat untuk Memilikinya

Demi Lovato punya cara unik untuk mengingat kembali momen overdosis yang dialaminya pada 24 Juli 2018. Penyanyi 27 tahun itu membagikan unggahaan slide di Instagram dengan beberapa tangkapan layar dari catatan yang ditulisnya yang mencerminkan perjuangan yang dilakukan.

“Hari ini adalah hari mukjizat saya. Aku sangat diberkati untuk memilikinya,” tulis Demi Lovato. “Itu melambangkan bagaimana [dokter] di Cedars-Sinai menyelamatkan hidupku. Bagaimana hidupku telah menjadi sesuatu di luar mimpi terliarku.”

Demi Lovato

“Hanya 2 tahun setelah hari yang mengerikan itu, aku bertunangan dengan cinta dalam hidupku,” Demi Lovato menceritakan tunangannya Max Ehrich, yang melamarnya pada hari Rabu. “Aku benar-benar bisa mengatakan aku merasa bebas dari iblis-iblisku. Masing-masing dan setiap orang.”

BACA JUGA  Bibie Julius Sang Dj Hot Bikin Salah Fokus

Demi Lovato melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah mengira perasaan ini mungkin. “Dan itu bukan hanya karena saya jatuh cinta (walaupun itu tidak sakit), tetapi karena selama 2 tahun terakhir, saya telah melakukan lebih banyak pekerjaan pada diri saya daripada yang saya miliki sepanjang hidup saya,” tulisnya.

Demi Lovato

“Hal-hal yang dulu membuatku sedih selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan, berlalu seperti badai tropis karena hubunganku dengan Tuhan telah memberikanku keamanan tanpa batas.”

BACA JUGA  Jelly Jelo Mengaku Pernah Ditawari Jadi Artis Film Porno

“Jauh sebelum saya memiliki cincin pertunangan di jari manis, saya memiliki kata ‘me’ [tato] untuk mengingatkan diri saya bahwa tidak peduli apa pun, saya bersumpah untuk mencintai diri sendiri,” tambahnya. “Kamu tidak bisa sepenuhnya mencintai orang lain tanpa mencintai dirimu terlebih dahulu.”

Demi Lovato

Tak lupa ia bersyukur mendapat kekuatan untuk berjuang melalui masa-masa kelam. “Terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan penggemar untuk selalu mendukung saya dan menghormati privasi saya tentang perjalanan ini. Saya mencintai kalian semua,” tulis Lovato.

Demi Lovato

Pada awal tayangan slide adalah video saat Max Ehrich melamar Demi Lovato. “Max Ehrich mengambil ini setelah memberitahuku untuk menutup mataku tentang cara melamarku. Sayang kamu sayang,” dia menjelaskan dalam judul tulisan, “dia menjelaskan dalam judul tulisan, yang dia beri tag” Cloud Nine “sebagai lokasi.

Demi Lovato

Di bawah unggahannya, Ehrich membalas bahwa ia tak bisa tidak merekam momen itu. Baginya Lovato adalah sosok yang ulet, kuat dan penuh kasih. Ehrich meminta Lovato untuk menikah dengannya di Malibu, California, dengan cincin berlian yang menakjubkan oleh perhiasan selebritas Peter Marco.

loading...