Dewi Perssik dan Angga, Benarkah Mau Pisah?

Rumah tangga Dewi Perssik memang cukup menarik diikuti. Ia pernah mengaku terang-terangan bahwa sang suami, Angga Wijaya, tak memberinya nafkah. Bahkan, Dewi juga mengaku bahwa ia tak pernah ditraktir oleh Angga.

Sehingga, selama bertahun-tahun ini, Dewi Perssik selalu menjadi pihak yang membayar makanan serta hampir semua kebutuhan rumah tangga. Namun jangan salah, kini Dewi bisa sedikit lebih bahagia.

Dewi Perssik

 

BACA JUGA  Priscillia Hesty Tekuni Dunia Model Sudah Sejak Lama

Pasalnya, baru-baru ini sang suami sudah mau mengeluarkan uangnya untuk mentraktir Dewi Perssik makan bersama. Bahkan ia juga mengajak serta anggota keluarganya yang lainnya.

“Mas Saipul tambah kurus. Cuman saya tanya ‘gimana mas saipul disana?’. Dia bilang ‘insya Allah 2 tahun’,” ujar Depe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

 

Dewi Perssik

Momen menarik ini bisa dilihat dalam video melalui kanal YouTube Esge Entertainment bertajuk ‘Depe & Gegeb Bahagia Ditraktir Angga’ yang tayang 5 Agustus 2020. Kala itu, Angga mengajak Dewi serta anaknya dan Lebby makan di restoran.

Ditraktir makan oleh sang suami membuat Dewi Perssik sangat bahagia, karena biasanya ia yang selalu membayar saat makan di restoran.

Dewi Perssik

Nampaknya, ini menjadi salah satu upaya Angga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Dewi.

“Hari ini aku happy banget karena aku ditraktir sama Aa,” kata Dewi.

“Aku yang bayar,” kata Angga.

Momen Angga mentraktir makan keluarganya itu nampaknya memang sangat jarang terjadi. Sampai-sampai, sang anak yang kerap dipanggil Gegeb mengaku terkejut, lantaran selama ini selalu Dewi yang membayarkan makan untuk mereka.

“Ayo apa tanggapan Gegeb Papa lagi traktir kita?” tanya Dewi.

“Terkejut. Biasanya yang bayar Mama,” kata Gegeb.

Meski sudah berniat untuk mentraktir Dewi, Angga sebelumnya membuat perjanjian. Kata Angga, jika total biaya makan mereka tembus di angka Rp 2 juta, ia meminta Dewi untuk patungan. Namun jika masih sekitar Rp 1 juta, Angga yang membayarnya.

Dewi Perssik

BACA JUGA  Monica Bellucci Habiskan 4 Dekade Sebagai Model

Dewi menyepakatinya. Namun akhirnya, total dari biaya makan mereka mencapai Rp1,3 juta. Angga pun membayar semuanya dan itu membuat Dewi sangat bahagia. Sampai-sampai, ia memberikan kecupan manis di pipi Angga.

Setelah kenyang makan dan bersiap pulang, Dewi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang suami. Ia pun mencium kedua pipi Angga. Angga terlihat sangat bahagia karena mendapat kecupan hangat dari istrinya.

“Terima kasih ya, sayang,” kata Dewi yang langsung dipeluk oleh Angga.

Dewi Perssik dan Angga, Benarkah Mau Pisah? 1Dalam video di kanal YouTube Esge Entertainment bertajuk ‘Eksklusif !!! Angga Mengaku Digaji Dewi Perssik Puluhan Juta’ yang tayang 29 Juni 2020, Angga sempat mengungkapkan bahwa dirinya selama ini enggan mentraktir Dewi makan.

“Kalau aku ajakin Neng makan, kan sekali makan kita biasanya gak murah. Kadang 2 juta, kadang 3 juta. Aku berpikirnya habis langsung. Nah, untuk keperluan pribadi aku nanti setiap bulannya gimana? Aku berpikirnya seperti itu dulu,” jelas Angga.

loading...