Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana

Dunia maya dibuat gaduh oleh Dewi Sanca. Pedangdut yang sering tampil dengan ular sanca tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya telanjang bulat.

Foto Dewi Sanca tersebut diambil dari bathub kamar mandi. Dalam foto tersebut, Dewi terlihat tanpa busana dan berada di dalam bathub yang berisikan air kembang.

Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana 1

Bagian intim milik Dewi Sanca hanya ditutup oleh kedua tangannya, serta tertutup oleh kembang mawar yang diletakkan di bathub tersebut. Tak hanya itu, dirinya tak sendiri dalam bathub, melainkan ditemani oleh seorang pria!

Tentu saja foto Dewi Sanca ini menjadi kontroversi karena terlalu vulgar. Foto ini pertama kali diunggah pada akun @kimhawt yang merupakan pria yang berada dalam bathtub bersama Dewi Sanca.

Dewi Sanca

Diketahui jika @kimhawt adalah teman dekat Dewi Sanca. Dirinya pun menuliskan ungkapan kepada Dewi, yang menunjukkan jika saat foto ini dibuat, Dewi sedang hamil.

“I am extremely proud of you Wi, in less than a month, you will be a mother of a lil angel that Allah give to you as a perfect gift, even if you arent married yet, that baby is still a gift from god, a dream of every barren and you got that so easy, Alhamdulillah…,” tulisnya.

Dari tulisan tersebut, diketahui jika Dewi Sanca hamil sebelum menikah. Dirinya pun mengatakan jika sang bayi adalah pemberian dari Tuhan.

Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana 2

Foto kedua memperlihatkan dirinya saat sedang berendam sendiri di dalam bathub yang sama. Pun dengan pose telanjang bulat yang cukup vulgar.

Hanya saja kali ini, kelopak bunga menutupi bagian-bagian intimnya. Lipstik merah dan pipi merona beserta senyum tipis tertoreh di wajah Dewi dalam fotonya kali ini.

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana 3

Foto ketiga juga tak kalah vulgarnya. Terlihat jika Dewi Sanca berada di atas ranjang yang dipenuhi kelopak bunga. Dirinya memang tak telanjang seperti dalam foto sebelumnya, namun kali ini Dewi hanya memakai bra dan pakaian tembus pandang.

Tak ayal, pakaian tersebut tentunya juga membuat para pria tercekat saat melihatnya. Foto-foto tersebut menuai kontroversi dari beberapa pihak, khususnya netizen.

Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana 4

Beberapa akun gosip mengunggah ulang foto-foto tersebut, dan tentunya mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen. Ada beberapa yang menyebutkan jika Dewi Sanca kehabisan harga diri.

“Yang kehabisan stock harga diri, bisa check di toko kami yah, dijamin halal dan original trusted 100%,” tulis akun @yusufhendratnoo.

loading...