Emily Black Model Inggris yang Seksi Berusia 21 Tahun

Emily Black adalah Model Fashion, Youtuber, dan Influencer Sosial. Dia menjadi pusat perhatian setelah video youtube-nya menjadi viral di media sosial.

Emily Black lahir pada tanggal 19 April 2000 di Inggris, Britania Raya. Pada tahun 2021 ini dia baru saja berusia 21 tahun.

Namanya juga dicantumkan sebagai salah satu selebritas populer Inggris. Emily Black memiliki banyak pengikut “Emily Lovers” di media sosial.  Di Instagram, Emily memiliki lebih dari 350 ribu pengikut aktif.

Emily memulai karir modelingnya di usia muda. Saluran Youtube self-titled-nya dimulai pada Mei 2020 di mana ia mengupload video yang berkaitan dengan tari, mode, Gaya Hidup, modeling, dan banyak lagi.

Saluran Youtube-nya memiliki lebih dari 250 ribu pelanggan. Emily juga memiliki satu-satunya akun penggemar di mana dia memposting gambar dan konten video eksklusifnya yang menakjubkan. Untuk pembaruan lebih lanjut terkait karir dan pencapaiannya, lihat saluran media sosialnya.

Model fesyen ini juga dikenal dengan julukan “Emily”. Dia adalah kepribadian yang panas, cantik, dan luar biasa. Emily ternyata masih lajang. Dia adalah penggemar kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat.

Tingginya sekitar 5 kaki dan 6 inci dan berat badannya sekitar 56 kg. Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 34-26-34 (Lingkar Dada-34, Pinggang-26, dan Pinggul-34 dalam inci). Dia juga membagikan video latihan dan kebugarannya di media sosial.

Beberapa Fakta Lain tentang Emily. Dia tidak merokok tapi sesekali minum alkohol. Warna matanya biru dan warna rambutnya coklat. Zodiaknya adalah Aries. Dia mendukung berbagai merek. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Emily, Anda juga bisa mengikutinya di media sosial. dia aktif di Instagram dan Twitter.

 

Exit mobile version