Gisella Anastasia dan Wijin Kini Diterpa Badai

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin tengah menjadi topik hangat di media sosial. Hubungan asmara mereka diduga sedang diterpa badai yang membuat mereka merenggang

Hal tersebut lantaran Gisella Anastasia mengeluarkan curahan hatinya lewat akun Instagram. Di dalam Insta Stories, ibunda Gempita Noura Marten itu juga mengungkap isi hatinya di feed Instagram miliknya.

Gisella Anastasia

BACA JUGA  Hannah Al Rashid Bongkar Pelecehan Seksual di Lokasi Shooting

Gisella Anastasia mengunggah foto dengan menulis keterangan ‘masih bisakah?’. Namun postingan tersebut dihilangkan setelah dibanjiri komentar dari teman dan netizen.

Meski dihapus, melalui Insta Stories tampak Gisel  sedang dilanda kegalauan. Penuh teka-teki, Gisella Anastasia menyampaikan soal keadaan  yang tengah terjadi padanya saat ini.

Gisella Anastasia

BACA JUGA  Bintang Porno Kendra Lust Punya Hubungan dengan Pemain Real Madrid James Rodriguez

“Punya pengalaman nggak sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadaannya udh nggak bisa banget. Atau kita yang udah ngerasa nggak bisa banget di dalam hati, tapi semua keadaannya baik baik aja, seperti kita nggak punya pilihan,” tulis Gisella Anastasia, Senin (27/7).

Gisella Anastasia

BACA JUGA  Angel Lelga Panik, Langsung Larikan Anaknya ke Rumah Sakit Gara-Gara Virus Corona

Sementara di akun Melaney Ricardo, Gisella didoakan agar selalu tegar. Melaney seolah memberikan dukungan atas permasalahan yang dihadapi mantan istri Gading Marten itu.

“Be STRONG @gisel_la #supportsystem,” tulis Melaney Ricardo di akun Instagram miliknya.

Kegalauan Gisella Anastasia disambung-sambungkan dengan postingan Wijin di Instagram belum lama ini.

Gisella Anastasia

BACA JUGA  Mahesa Cruz Model Ternama Indonesia yang Serius Menjaga Penampilan

“No response is a response. And it’s powerful one. Remember that,” tulis Wijin dalam Insta Stories miliknya baru-baru ini.

Sampai saat ini Gisella Anastasia dan Wijin belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi soal kabar keretakan hubungan mereka.