Jennifer Bachdim Tetap Langsing dan Selalu Jadi Sorotan

Jennifer Bachdim, tetap langsing meski sudah dikaruniai dua anak. Wanita cantik, istri pemain sepak bola Irfan Bachdim ini sering jadi sorotan.

Banyak wanita menjadikan Jennifer Bachdim sebagai role model. Sebab, tak hanya cantik dan pandai menjaga penampilan, ia ternyata juga piawai mendidik buah hatinya.

Jennifer Bachdim

BACA JUGA  Pose Seksi Rheana Adisty Membuat Pria Tak Bisa Berkedip

Jennifer Bachdim selalu terlihat aktif berolahraga. Ini dilakukan, demi menjaga kebugarannya dan mempertahankan tubuh idealnya. Namun, disela-sela waktunya, ibu dua anak ini ternyata sangat ahli dalam mengurus kebutuhan buah hatinya.

Lantas, apa rahasia Jennifer Bachdim bisa tetap eksis namun tetap tak melupakan dua buah hatinya? “Membuat prioritas tentunya. Ini sangat penting untuk membagi waktu antara kesibukanku, suami, dan anak-anak,” ujarnya.

Jennifer Bachdim

BACA JUGA  Wanda Nara Mengaku Lakukan Oral Seks Tiap Malam

Wanita blasteran Jerman dan Tionghoa ini juga memiliki prinsip untuk tetap merawat buah hatinya tanpa bantuan pengasuh anak ataupun babysitter. Ini tentu membutuhkan tenaga ekstra untuk menangani dua anak yang sedang dalam masa aktif.

“Aku enggak mau pakai nanny. Aku sengaja mengurus sendiri anak-anak untuk membangun karakter mereka dengan baik,” jelasnya.

Jennifer Bachdim

BACA JUGA  Ghea Michio Disk Jockey Cantik Yang Seksi

Namun, Jennifer mengaku tak merasakan kesulitan yang berarti selama menjadi istri dan ibu. Menurutnya, dukungan dari sang suami memberinya energi untuk bisa membagi waktunya tersebut.

“Suamiku tentu membantu di dalam pekerjaan rumah tangga. Selain membantu mempersiapkan sarapan, dia juga membantu mencuci piring setelah kami sarapan bersama.”

Jennifer Bachdim

BACA JUGA  Jennifer Jill Blak-Blakan Bicara Soal Urusan Ranjang

Namun, jauh sebelumnya kisah cinta striker tim nasional Indonesia yang juga pemain Bali United Irfan Bachdim dengan Jennifer berliku dan penuh ujian.

Mereka menikah pada 8 Juli 2011 di Jerman. Pernikahan tersebut tidak dihadiri satu pun perwakilan keluarga Irfan. Hanya keluarga dan kerabat Jennifer yang bersedia datang dan memberi restu.

Dari Facebook Turun ke Hati

Jennifer Bachdim

Irfan sadar, jika hubungannya dengan Jennifer tak bisa terhindar dari perbedaan dan rintangan. Cinta mereka berawal karena dipertautkan melalui akun Facebook pada tahun 2009.

Irfan mulai tertarik dengan Jennifer, saat melihat akun Facebook Jennifer tanpa sengaja di kolom “orang yang mungkin Anda kenal”. Tanpa pikir panjang Irfan meminta pertemanan.

Jennifer Bachdim

BACA JUGA  Model Majalah Dewasa Kis Ferano dengan Bentuk Tubuh yang Ideal

Hubungan berlanjut dengan saling mengirim pesan via Facebook Massage. Saat itu keduanya tinggal di dua negara berbeda: Jennifer besar dan tinggal di Jerman dan Irfan di Belanda.

Keduanya termasuk pasangan berdarah Indonesia yang multiras. Irfan keturunan Jawa dan Arab, sedangkan Jennifer keturunan Jerman dan Tionghoa.

Jennifer Bachdim

Keduanya saling tertarik karena merasa memiliki banyak persamaan, di antaranya sama-sama berdarah Indonesia dan dunia sepakbola. Seperti diketahui, Jennifer merupakan kakak kandung pesepakbola Kim Jeffrey Kurniawan.

Beda Keyakinan Jadi Penghalang

Jennifer Bachdim

BACA JUGA  Tak Pernah Cukur Bulu Ketiak Alexandra Gottardo Ingin Tampil Natural

Perbedaan paling besar yang dihadapi Irfan-Jennifer adalah tentang perbedaan keyakinan. Irfan hidup dalam keluarga beragama Islam, sedangkan Jennifer besar dalam lingkungan keluarga Kristen.

Hal inilah yang menjadi penyebab pihak keluarga besar Irfan sempat tak merestui pernikahan mereka.

Jennifer Bachdim

BACA JUGA  Sophia Latjuba Terlihat Awet Muda di Usia 49 Tahun

Meski berbeda keyakinan, Jennifer selalu berusaha menjadi istri yang baik. Saat bulan puasa, ia selalu menyiapkan menu berbuka dan sahur untuk Irfan.

Keluarga besar Irfan mulai luluh, sejak Irfan – Jennifer mempunyai anak. Orang tua Irfan mulai membuka hati dan menerima hubungan mereka.

Jennifer Bachdim

Jennifer bersyukur karena kini tak ada lagi perbedaan yang menjadi rintangan. Kedua keluarga besarnya sudah merestui dan menyatu.

Keteguhan dan ketulusan cinta Irfan-Jennifer mencairkan kebekuan keluarga Irfan. Mereka bersedia menerima kehadiran Jennifer. Apalagi setelah kehadiran buah hati Jennifer dan Irfan, Kiyomi Bachdim (7) dan Kenji Zizou Bachdim (4).

Jennifer Bachdim

Kini usia pernikahan mereka memasuki tahun kedelapan. Meski memiliki beda budaya, beda keyakinan, dan beda dunia pekerjaan, namun cinta mereka tak terpisahkan karena alasan perbedaan. Semoga kisah cinta mereka tetap langgeng.

loading...