Jennifer Lopez Tampil Seksi di Usia 50 Tahun

Musim panas adalah waktu sempurna bagi Jennifer Lopez untuk tampil seksi, dan ia terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Jennifer Lopez yang kini berusia 50 tahun itu sudah memiliki tampilan kulit yang menarik akibat terbakar sinar matahari. Dan, ia juga telah menemukan baju renang yang tepat untuk menikmati musim panas.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez terlihat cantik mengenakan baju renang berwarna putih berlogo Guess di bagian tengah. Menariknya, baju renang Guess itu sudah bisa didapat dengan harga 47 pound atau sekitar Rp 830.000.

Baju renang one-piece yang dikenakan Jennifer Lopez ini memiliki fitur garis leher scoop turun di bawah batas normal, low back, dan sisi samping yang terpotong.

Jennifer Lopez

BACA JUGA  Menelusuri Phi Phi Island Bersama YouTuber Seksi Pandora Kaaki

Warna putih sangat cocok untuk kulit yang berwarna gelap karena sinar matahari. Namun, jika tidak menyukai warna putih, baju renang ini juga tersedia dalam warna hitam.

Ia membagikan foto terbarunya ke akun Instagram resminya, @jlo. Foto tersebut diambil oleh rekannya, Ana Carballosa, dengan caption “First weekend of summer #VibeCheck”, serta emoji matahari.

Jennifer Lopez

BACA JUGA  Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre

Pelantun “On the Floor” itu telah lama menjadi penggemar Guess, begitu pula sebaliknya. J-Lo menjadi juru bicara label fesyen asal AS tersebut pada 2018 lalu, dan kembali tampil di kampanye Guess untuk Spring/Summer tahun ini.

Dia menyempurnakan tampilannya dengan kacamata persegi oversize, anting-anting bundar raksasa yang merupakan ciri khasnya, serta rambut bergelombang yang alami.

Banyak orang yang mengagumi penampilan spektakuler Jennifer Lopez di Super Bowl Halftime Show. Penampilan fisiknya yang luar biasa di usia 50 tahun itu didapatkannya dari kedisiplinan menjaga pola makan dan latihan.

Jennifer Lopez

BACA JUGA  Gisella Anastasia dan Wijin Kini Diterpa Badai

J. Lo tentu saja melakukan banyak kerja keras di gym untuk mempersiapkan show besar, dan itu terlihat pada kaki, lengan, serta keterampilan menari tiang yang mengesankan. Ia juga memiliki rutinitas kebugaran yang melibatkan banyak latihan otot perut, angkat beban, dan banyak menari.

J. Lo mengisi hari-harinya dengan baik. Tidak mengejutkan dia sangat disiplin dengan pola makannya seperti halnya dia disiplin terhadap latihannyaa.

J.Lo dan tunangannya Alex Rodriguez melakukan hal tersebut bersama-sama — ingat bahwa mereka melakukan tantangan 10 hari tanpa gula dan rendah karbohidrat yang mereka selesaikan Januari lalu.

Jennifer Lopez

BACA JUGA  Wanda Nara Mengaku Lakukan Oral Seks Tiap Malam

Penyanyi, aktris, dan penari berdarah Latin ini mempertahankan keseimbangan untuk menjalani kesibukannya syuting, latihan, pemotretan, dan mengurus keluarga.

Ia tidak asal diet karena bagaimana pun ia perlu mengisi perutnya dengan makanan sehat untuk menjaga tingkat energinya naik.

Kira-kira seperti inilah pola makannya.

Jennifer Lopez

Makanan organik “Saya minta Jlo makan sangat bersih karena dia membutuhkan bahan bakar yang sangat baik untuk semua aktivitasnya,” kata pelatihnya Tracy Anderson kepada People. “Semuanya organik dan dipikirkan dengan sangat baik, dengan keseimbangan protein berkualitas tinggi dan banyak makanan padat nutrisi.”

Meminum air mineral sepanjang hari Hidrasi sangat penting bagi seorang penyanyi sehingga ini adalah kategori keseluruhan dalam dietnya yang sangat bersih. Dia minum minimal 7 gelas air setiap hari. J.Lo pun sudah lama menghindari alkohol dan kafein. “Saya sudah bertahun-tahun tidak mengonsumsi kafein,” katanya kepada Hollywood Life.

loading...