Joice Chalista Model dengan Payudara Indah

Wajah Joice Chalista tentu tidak asing bagi anda yang suka nonton channel youtube Basah Production. Joice sering tampil di berbagai video Basah Production, dengan keseksian dan payudaranya yang besar dan sintal. Hal itu jelas berhasil menarik perhatian banyak sekali pria.

Memang tidak bisa dipungkiri, Joice Chalista memang menjadi sosok yang istimewa. Lihat saja di kolom komentar Youtube Basah Production, banyak yang menginginkan Joice untuk terus menjadi aktris di video-video selanjutnya.

Joice Chalista

BACA JUGA  Aldira Chena Selegram dengan 1,4 Juta Followers, Benarkah Bisa di-Booking?

Keindahan tubuh Joice Chalista mudah sekali membuat kaum pria terpesona. Selain itu, dengan tubuh yang proporsional dan terkhusus pada bagian dada, membuat sorot mata kaum Adam tak lepas memandangnya.

Joice Chalista

BACA JUGA  Cupi Cupita Jadi Sorotan, Dada Besarnya Bikin Salah Fokus

“Aku menyadari kalau bentuk dadaku ukurannya sedikit lebih besar dibandingkan wanita pada umumnya,” ujar Joice Chalista dengan wajah malu.

Joice Chalista

BACA JUGA  Tyas Mirasih Jadi Pelakor

Dibesarkan di kota Bogor, Joice memang mengalami transasisi perubahan saat masa remaja ke dewasa. Saat remaja, Joice justru dikenal sebagai remaja yang sedikit pemalu, apalagi untuk ukuran payudaranya. Banyak yang mengejeknya hingga sulit untuk mencari baju yang cocok untuk dipakainya.

Joice Chalista

BACA JUGA  Artis Vernita Syabilla Ditangkap atas Dugaan Prostitusi Online

“Semua baju yang aku coba, berubah menjadi kelihatan sexy. Jadi serba salah,” katanya yang selalu mengambil solusi untuk menutupi kelebihannya dengan memakai baju pria.

Joice Chalista

BACA JUGA  Selebgram Berlliana Lovell Pernah Ditawar Sekali Kencan Rp 80 Juta

Walaupun begitu, pada awalnya Joice sama sekali tidak ingin menjadi seorang model, dia sudah punya target lain dalam hal kariernya. Hingga akhirnya, dari banyak dukungan dan saran, model yang menyukai teh manis ini memutuskan untuk mencoba profesi sebagai seorang model.

Joice Chalista

BACA JUGA  Gisella Anastasia dan Wijin Kini Diterpa Badai

Bahkan dulu Joice yang malu dengan ukuran payudaranya, merasa bangga dengan ukurannya yang sekarang. Menurutnya, banyak wanita menginginkan ukuran payudara yang dipunyai oleh Joice. Walaupun begitu, Joice kadang masih merasa risih dengan tatapan pria yang terkesan sedikit liar saat melihat keindahan yang dimilikinya.

Joice Chalista

BACA JUGA  Ashley Graham, Model yang Percaya Diri Saat Telanjang

Rasa risih ia rasakan jika pria menatap tubuhnya bukan dengan rasa kagum, tapi keinginan lain yang berujung pada perilaku kurang ajar yang sering didapatkannya. “Tidak segan aku menghajar pria yang kurang ajar. Dulu aku pernah melempar tempat minum ke kepala pria karena dia melakukan hal yang tidak sopan,” ungkap Joice yang mengaku mudah emosi tapi manja.

Joice Chalista

BACA JUGA  Miyabi Pernah Melejit di Industri Film Dewasa Kini Pilih Pensiun di Usia 34 Tahun

Untuk kriteria pria idamannya sendiri, Joice menyukai pria dengan tampilan dan karakter bad boy. Karena menurut Joice, pria dengan tampilan bad boy itu menyimpan misteri dan kebaikan yang tidak akan dimiliki oleh pria good man. Sedangkan, pria yang tidak Joice sukai adalah pria yang kurang ajar dan tidak bisa menghormati wanita. Joice sendiri, memang mencari pria yang punya komitmen serius dengannya.

Joice Chalista

BACA JUGA  Amber Heard Dikecam Karena Fotonya di Masjid Tanpa Bra

Joice Chalista

BACA JUGA  Kiki Fatmala Makin Seksi Diusia Tak Muda Lagi

Joice Chalista

BACA JUGA  Tyas Mirasih Jadi Pelakor

Joice Chalista

Dikutip dari: Mata lelaki

Artikel sebelumyaBibie Julius Sang Dj Hot Bikin Salah Fokus
Artikel berikutnyaPaulene So Ratu Manila Ini Pernah Jadi Model Terpanas di Asia