Katrina Kaif Pacari Brondong Usai Putus dari Salman Khan

Katrina Kaif dikabarkan berpacaran dengan Vicky Kaushal usai putus dengan Salman Khan. Meski menutupi hubungan, pasangan tersebut sering kepergok menghabiskan waktu bersama di acara publik.

Bahkan, Vicky mulai berani untuk mendatangi rumah Katrina Kaif di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Katrina Kaif

Akhirnya, para penggemar pun semakin yakin bahwa Katrina Kaif dengan Vicky resmi berkencan sejak beberapa bulan yang lalu.

Vicky Kaushal kepergok mendatangi rumah Katrina Kaif pada Minggu, 9 Agustus 2020. Mengenakan pakaian kasual dan masker, aktor Uri: The Surgical Strike tidak memperhatikan keberadaan paparazzi ketika turun dari mobilnya.

Katrina Kaif

BACA JUGA  Jennifer Jill Blak-Blakan Bicara Soal Urusan Ranjang

Katrina Kaif yang memiliki perbedaan usia sekitar lima tahun dengan Vicky tidak pernah terbuka soal hubungan mereka dan bahkan sikap manis Vicky tidak ditunjukkan ketika ulang tahun Katrina pada 16 Juli 2020 lalu.

Katrina Kaif

BACA JUGA  Tyas Mirasih Jadi Pelakor

Seperti teman-teman Katrina Kaif yang lain, pria 32 tahun itu memilih mengatakan ucapan yang singkat pada sang kekasih. “Happy Birthday @katrinakaif,” tulis Vicky dilansir dari India Today pada Senin, 10 Agustus 2020.

Katrina Kaif

BACA JUGA  Kiylie Jenner Isolasi Diri di Rumah Selama Wabah Covid-19

Rumor kencan ini beredar sejak perayaan Diwali pada Oktober 2019 lalu. Setelah itu, Katrina dan Vicky pun mulai terpotret berada di acara yang sama seperti hadir di festival, makan malam dan beberapa pesta.

Hubungan asmara mereka semakin menguat ketika mantan Salman Khan tersebut menghadiri pemutaran perdana film Vicky yang berjudul Bhoot di awal tahun 2020.

Katrina Kaif

BACA JUGA  Ashley Graham, Model yang Percaya Diri Saat Telanjang

Vicky mengatakan bahwa hubungan asmaranya kali ini membuat dia terkesan. Namun, aktor kelahiran Mumbai tersebut menyadari bahwa kehidupan pribadinya membuat publik penasaran dan ia berusaha untuk menutupi hal itu karena rasa tidak nyaman.

Katrina Kaif

BACA JUGA  Priscillia Hesty Tekuni Dunia Model Sudah Sejak Lama

“Tapi itu sepenuhnya terserah aku jika aku ingin berbagi atau tidak. Aku tidak nyaman membuka kehidupan pribadi untuk diskusi. Penting bagiku untuk tetap menjaga hal-hal yang baik,” kata Vicky dikutip dari NDTV.

Sementara ketika ditanya rumor berkencan dengan Katrina, ia enggan menjelaskan lebih detail. Dia mengatakan bahwa tidak akan ada klarifikasi soal hubungan tersebut.

Katrina Kaif

BACA JUGA  Bintang James Bond Ana de Armas Pamer Lekuk Tubuh di Film The Night Clerk

“Aku tidak merasa ada ruang klarifikasi. Aku sangat terbuka tentang kehidupan pribadiku karena aku tidak bisa berbohong. Untuk kali ini tidak ada cerita sama sekali,” lanjutnya.

Di masa lalu, Katrina Kaif pernah berkencan dengan berbagai aktor papan atas. Pada tahun 2012, aktris 37 tahun ini berkencan dengan Ranbir Kapoor dan dikabarkan bertunangan di 2015. Sayang, hubungan mereka kandas pada Januari 2016 setelah empat tahun berkencan.

Katrina Kaif

BACA JUGA  Kiki Fatmala Makin Seksi Diusia Tak Muda Lagi

Banyak publik yang mengetahui bahwa Katrina Kaif berkencan dengan Salman Khan selama tujuh tahun. Mantan pasangan itu membuat publik antusias sebab sering terlibat dalam film layar lebar seperti Tiger Zinda Hai (2017) dan Bharat (2019). Sedangkan Vicky diduga kuat berkencan dengan aktris Harleen Sethi. Namun, hubungan Vicky Kaushal dan Harleen Sethi kandas pada pertengahan 2019 lalu.

loading...