Keindahan Payudara Maria Vania Dikagumi Para Pria

Payudara
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id
Maria Vania dikenal sebagai presenter bertubuh seksi dan memiliki payudara yang dikagumi para pria. Keindahan payudara artis berusia 29 tahun ini banyak anggapan ia operasi, terutama di bagian payudaranya.

Maria Vania pun kembali menjawab kabar tersebut. Menurutnya, selama ini ia memang sudah sering mendapat pertanyaan seperti itu.

“Kalau aku dibilang kayak gitu, aku selalu tantangin balik. Ibaratnya, buat apa aku capek-capek olahraga. Lebih baik aku operasi aja, nggak usah olahraga juga udah cantik,” tuturnya seperti dilansir detikcom.

Payudara
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id
BACA JUGA  Yurike Prastika Bintang Lawas yang Masih Seksi

Namun, Maria Vania menyebut seharusnya gampang menilai seseorang yang sudah dioperasi plastik. Dari bentuk tubuh pun mudah untuk dibedakan.

Demi menegaskan dirinya tak pernah naik meja operasi, Maria Vania mengaku dirinya adalah sosok yang menyukai proses.

Payudara
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id
BACA JUGA  Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre

“Orang yang nggak mau olahraga dan maunya operasi itu orang yang tak menikmati proses. Sementara aku orang yang menikmati proses, karena nggak ada yang instan,” katanya.

“Aku nggak makan nasi 6 tahun, aku olahraga seminggu, bisa lima kali. Kalau mau operasi doang, buat apa aku capek-capek sama semua ini. Aku juga merasa badan aku nggak sempurna, kalau operasi pasti sempurna dari atas sampai bawah.”

Payudara
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id
BACA JUGA  Baby Margaretha Bikin Iri Karena Miliki Payudara Besar

Maria Vania juga mengaku tak terlalu kesal dengan penilaian dirinya dioperasi. Tapi, terkadang ia ingin membuktikan anggapan itu memang salah.

“Aku pernah kayak, ya sudah nih, pegang aja. Tapi kan, nggak mungkin. Maksudnya aku sambil bercanda. Tapi kalau aku, nggak perlu pembuktian, yang penting keluarga tahu dan orang tua selalu kasih tahu jangan sampai pernah ubah sesuatu dari badan kamu,” kisahnya.

Payudara
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id
BACA JUGA  Rayssa Pernah Asuransikan Pantatnya Rp 4 Miliar karena Terlalu Seksi

“Dan itu yang aku pegang sampai sekarang, takutnya menyesal nanti suatu saat, ya yang natural-natural saja lebih oke.”

Ketika diundang Deddy Corbuzier untuk mengisi podcast di channel YouTube-nya, Maria Vania kembali ditanya mengenai hal tersebut. Deddy menanyakan hal itu karena sudah mengenal lama Vania.

Maria Vania lalu menegaskan tidak melakukan operasi apa pun, baik itu di muka atau di payudara. Ia sampai berseloroh soal membuktikan bagian tubuhnya asli ke Deddy Corbuzier.

“Tapi lo tuh dulu, sorry nih gue tanya, lo tuh dulu, ada yang dioperasi nggak sih? Muka? Payudara?” tanya Deddy.

“Nggak ada lah. Nggak. Emang mau pegang? Kan nggak mungkin, kan,” jawab Vania.

Maria Vania menjelaskan kepada Deddy Corbuzier mengapa saat ini dirinya memiliki badan yang berbentuk. Ia mengatakan dulu sama sekali tak olahraga fitnes.

Payudara
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id
BACA JUGA  Jennifer Ipel Sering Sindir Ajun Perwira di Medsos dan Sebut Sang Suami Bencong

“Ya karena dulu aku bener-bener not into fitnes at all. Dulu tuh aku bener-bener kayak masih makan martabak, nasi padang. Ingat nggak dulu mukaku chubby banget, terus kayak nggak jelas geleber-geleber ke mana-mana, nggak shape banget, nggak fit,” ujar Vania.

Maria Vania mengaku mulai membentuk badan usai menjadi presenter olahraga. Setelah itu, ia jadi gila untuk berolahraga.

“Pas aku coba presenter itu akhirnya aku gila olahraga banget, karena aku penginnya 110 persen gitu. Kamu jadi presenter olahraga, kamu harus paham banget,” tutur Vania.

Payudara
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id
BACA JUGA  Anya Geraldine Rindukan Sosok Pria Dalam Hidupnya

Penjelasan Maria Vania masih dirasa janggal oleh Deddy Corbuzier. Wanita 29 tahun itu mengatakan payudaranya besar karena genetik dari ibundanya.

“Kamu nggak mau periksa sih dulu. Ya sebenarnya dari mama aku udah ada genetiknya, cuma bagian belakang aku kurang,” kata Vania.

Sebelumnya ada presenter Valentino Simanjuntak yang melihat ada perbedaan dan mencurigai soal bentuk tubuh Maria Vania. Sebab, ia tahu dulu Vania memiliki bentuk tubuh yang tak seperti sekarang.

BACA JUGA  Paulene So Ratu Manila Ini Pernah Jadi Model Terpanas di Asia