Kiki Fatmala Makin Seksi Diusia Tak Muda Lagi

Generasi 90-an pasti akrab dengan nama Kiki Fatmala. Kiki dikenal menjadi hantu seksi disinetron si manis jembatan Ancol.

Dua sosok hantu yang sangat fenomenal pada sinetron ini adalah hantu gundul yang diperankan Ozy Saputra dan hantu seksi serta manis yang diperankan oleh Kiki fatmala.

Kiki Fatmala

BACA JUGA  Hana Hanifah Mengaku Ditawari Berhubungan Intim

Kolaborasi Berchman antara Azy dan Kiki fatmala membuat sinetron ini begitu dikenang dan menuai sukses. Nama Kiki Fatmala pun makin melejit setelah membintangi sinetron ini.

Lama berlalu, kini nama Kiki Fatmala jarang terdengar. Wajah cantik dan tubuh seksinya juga tak lagi tampil di layar kaca. Padahal, sebelumnya ia banyak dicari Infotainment karena kasus persiteruannya dengan dengan sang ibu.

Kiki fatmala

BACA JUGA  Benarkah Hotman Paris Pacari Pedangdut Bella Nova?

Ibunda Kiki menjuluki anaknya adalah anak durhaka. Namun, pada akhirnya Kiki dan ibunya berakhir dengan damai.

Tak cukup sampai disitu, Kiki Fatmala juga pernah menuduh Saipul Jamil bertindak tak senonoh. Namun, lagi-lagi kabar menghebohkan yang mencatut nama Kiki fatmala ini berakhir dengan jalan perdamaian.

Kiki Fatmala

BACA JUGA  Mia Khalifa, Mantan Bintang Film Porno Yang merasa Dimanipulasi

Lama tak terdengar kabarnya, lantas bagaimana penampilan Kiki Fatmala sekarang? Rupanya, ia masih sama cantik dan seksi sebagaimana dulu. Pertambahan usia tak menghalanginya untuk terus berolahraga dan tampil muda. Bahkan, kini ia makin panas loh!

 

Kiki Fatmala

BACA JUGA  Rhina Queenzee Model Dewasa Punya Ukuran Dada 36

Kiki Fatmala

BACA JUGA  Neysa Alina dengan Sederetan Foto-Foto Seksinya

Kiki Fatmala

BACA JUGA  Kominfo Bantah Miliki Akun Pornhub

Kiki fatmala

Pindah Keyakinan

Nama Kiki Fatmala baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan publik. Artis senior di era 90-an ini jadi sorotan setelah muncul kabar bahwa dirinya telah berpindah keyakinan.

Kiki Fatmala

 

BACA JUGA  Demi Lovato: Hari Ini Adalah Mukjizat untuk Memilikinya

Kabar tersebut berembus setelah beredarnya foto wanita mirip Kiki Fatmala sedang dibaptis. Potret mirip Kiki Fatmala tersebut beredar luas di media sosial.

Walau berita pindah keyakinannya menghebohkan publik, namun sampai saat ini Kiki Fatmala memilih bungkam dan enggan memberikan pernyataan apa pun.

Kiki Fatmala

“Aduh aku no comment ya,” ujarnya.

Sebelum kabar pindah agamanya menghebohkan publik, berikut sensasi-sensasi Kiki Fatmala si Bom Seks era 90-an.

Kiki Fatmala sempat menikah dengan seorang pria berdarah Australia, Christian Froeschel di Swetle, Australia pada 14 Agustus 2014. Namun sayang, pernikahan beda agama itu hanya bertahan dua tahun. Keduanya memilih bercerai pada 5 Desember 2006 lalu.

Kiki Fatmala

BACA JUGA  Nona Lady Butuh Pria yang Membuat Hatinya Berdebar pada Kencan Pertama

Isu pindah agama yang baru-baru ini menimpah Kiki Fatmala ternyata bukan untuk pertama kalinya. Pada 2004, isu tersebut pernah beredar usai dirinya menjadi istri Christian Froeschel. Kala itu Kiki menampik kabar dirinya pindah agama.

“Saya tidak pernah punya niat untuk pindah agama. Sejak kawin saya dan suami tetap memegang teguh agama masing-masing dan saling menghargai, karena semua agama tujuannya baik. Saya tidak mau membeberkan aib ibu dan keluarga saya, karena aib ibu dan keluarga saya adalah aib saya juga,” jelas Kiki.

Kiki fatmala

BACA JUGA  Artis Vernita Syabilla Ditangkap atas Dugaan Prostitusi Online

Wajah cantik Kiki Fatmala sudah lama tidak terlihat di televisi. Artis pemeran film Si Manis Jembatan Ancol 2 ini rupanya memilih pensiun dari dunia keartisan.

“Aku sebenarnya sudah pensiun, bahkan untuk syuting pun sudah sangat jarang. Sekarang kalau syuting sampai larut malam bahkan pagi, aku sudah enggak kuat. Makin tambah umur, ditambah begadang, lebih baik aku di rumah saja,” katanya.

Kiki Fatmala

BACA JUGA  Pevita Pearce: Tahun 2020, Cobaannya Lumayan Gila untuk Siapapun di Dunia Ini

Setelah pensiun dari dunia keartisan, Kiki Fatmala aktif jadi instrutur senam. Ia bahkan kerap diundang untuk mengisi acara off-air, terutama seputar senam atau fitness. Tak heran, Kiki Fatmala memiliki badan yang tetap seksi.

Kiki Fatmala

Sebelum terjun ke film, sebenarnya Kiki bercita-cita ingin menjadi pramugari. Setelah ikut main dalam film Permainan Dibalik Tirai, kandaslah cita-citanya.

Sebagai foto model kalender, gadis indo Sunda (Bapak) dan Pakistan (ibu) ini laris bermain dalam film “panas” di bioskop. Atas peran-peran yang selalu beradegan syur itu, ia berdalih “Kalau sudah terjun, jangan setengah-setengah.” Namun akhir-akhir ini, ia cenderung memilih peran dalam cerita drama.

Kiki Fatmala

Sejak tahun 1992, dunia layar kaca digelutinya dan beberapa sinetron pernah ia bintangi, salah satunya adalah serial komedi “Ada Ada Saja”.

loading...