Kim Kardashian Berkembang Jadi Role Model Banyak Gadis di Dunia

Kim Kardashian selama ini terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan terlihat menyenangkan. Melalui tayangan serialnya, ‘Keeping Up With The Kardashian’ ia berkembang jadi role model banyak gadis di dunia.

Mulai dari gaya hidup, busana, hingga bentuk tubuh Kim Kardashian adalah impian banyak gadis. Salah satu bentuk tubuh Kim Kardashian yang dianggap sempurna adalah bokongnya yang semok sangat lebar.

Kim Kardashian

Sadar bahwa banyak gadis menginginkan tampilan bokong seperti itu, para seniman Skandinavia melakukan sebuah proyek serius untuk membuat ‘mahakarya’ tentang bokong Kim Kardashian.

Adalah tiga orang seniman yang rela mengamati ratusan foto Kim Kardashian untuk menciptakan sebuah celana pendek dengan tampilan bokong serupa milik istri Kanye West itu.

Kim Kardashian Berkembang Jadi Role Model Banyak Gadis di Dunia 1

Melansir Vice, mereka berencana memasarkan shapewear ini ketika hasilnya benar-benar sempurna. “Ketika kami menemukan tampilan dan dimensinya, kami menggunakan seniman 3D spesialis photorealistic 3D,” jelas salah satu seniman, Simon Saarinen.

Kim Kardashian Berkembang Jadi Role Model Banyak Gadis di Dunia 2

“Setelah menjajal semua material kami, dia (seniman 3D) membuat bokongnya selama dua minggu. Akhirnya, kami memutuskan pakaian dalam seperti yang dia harus kenakan dan memilih thong khas Yeezy yang klasik,” lanjut Saarinen.

Tak bekerja sendirian, Saarinen yang megerjakan proyek ini selama dua tahun dibantu dengan tiga rekannya, seniman konseptual Ida Johnsson dan desainer Beate Karlsson.

Kim Kardashian Berkembang Jadi Role Model Banyak Gadis di Dunia 3

Berkat kerja kerasnya, lahirlah The Bum, sebuah celana yang memiliki tampilan bokong mirip Kim Kardashian.

The Bum terbuat dari campuran silikon, spandex, dan microfiber yang memiliki berat 2,7 kg. Celana ini bisa dijadikan dalam ketika akan mengenakan dress sehingga bokong serupa Kim Kardashian bisa dimiliki dengan cara instan.

Kim Kardashian Berkembang Jadi Role Model Banyak Gadis di Dunia 4

Rencananya, The Bum akan dijual pada musim semi, sekitar bulan Maret hingga Mei dengan harga of $450 atau setara Rp 5,4 jutaan hingga 600 dolar atau sekitar Rp 8,2 juta. Kamu berminat memilikinya?

BACA JUGA  Kiki Fatmala Makin Seksi Diusia Tak Muda Lagi
loading...