Mami Sisca Mellyana Bagi Pengalaman agar Instagram Tidak di Suspend

Model seksi Sisca Mellyana yang akrab disapa Mami Sisca ini berkali-kali mengungkapkan kekecewaannya terkait akunnya yang sering disuspend.

Pemblokiran akun Mami Sisca membuat beberapa fansnya mempertanyakan, kemudian ia menceritakan kronologis akunnya yang sering kena blokir.

“Halo semuanya, subscribernya mami, mami itu pingin sedikit cerita yang waktu bulan apa ya? Juli itu mami pernah posting content yang judulnya “mengembalikan Instagram Hanya dalam 4 Jam” tutur mami Sisca.

Mami Sisca

BACA JUGA  Tante Ernie Tampil Seksi, Sering Digoda Artis, Pengacara, Hingga Pejabat

Mami Sisca mengaku, dia mendapatkan banyak pertanyaan di DM dan di WhatsApp dari para fansnya tentang satu bulan tidak pernah posting. Para fans ini juga menanyakan kenapa Mami Sisca begitu sering di suspend.

“Setiap saya posting, setiap mami posting, setiap mami komen di tempat orang lain, itu tu ke banned sendiri,” Mami Sisca.

Mami Sisca
Sumber Foto: https://www.instagram.com/siscamellyana22_official/?hl=id

Dia mengungkapkan bahwa instagramnya di banned sepuluh kali dan di aktifkan kembali sepuluh kali. Terakhir Instagramnya dibanned 26 Agustus 2020 selama 5 jam.

“Nah, sekarang itu Instagram mami sudah back to normal, sudah bisa posting dan tidak tersuspend, mau tahu nggak caranya? Mami sudah berjuang hampir dua bulan. Bayangin aja dua bulan nggak bisa posting,” tuturnya.

Mami Sisca
Sumber Foto: https://www.instagram.com/siscamellyana22_official/?hl=id

Mami Sisca mengatakan bahwa posting itu sudah merupakan jiwanya, lalu apa rahasianya, mari kita tonton Youtube mami Sisca berikut ini;

BACA JUGA  Model Majalah Dewasa Kis Ferano dengan Bentuk Tubuh yang Ideal
mami Sisca
Sumber Foto: https://www.youtube.com/watch?v=Ll0vSDxcQ00
loading...