Miyabi Akui Relakan Keperawanannya Sejak Usia 13 Tahun

Miyabi atau Maria Ozawa dikenal sebagai bintang film panas. Adegannya yang vulgar dan berani membawa namanya populer di Indonesia hingga mendunia.

Kendati demikian, banyak yang tak mengetahui seluk beluk dan juga awal mula Miyabi memulai kariernya menjadi bintang film biru.

Miyabi
Maria Ozawa
BACA JUGA  Bintang James Bond Ana de Armas Pamer Lekuk Tubuh di Film The Night Clerk

Melansir dari berbagai sumber, Miyabi mengaku sudah merelakan keperawanannya sejak usia 13 tahun pada 1986 silam.

Miyabi yang lahir di Hokkaido itu, telah melakukan hubungan intim dengan empat pria, di antaranya adalah kekasihnya.

Miyabi
Maria Ozawa
BACA JUGA  Nona Lady Butuh Pria yang Membuat Hatinya Berdebar pada Kencan Pertama

Setelah dia merelakan keperawanannya kepada sang kekasihnya, dan mengaku terbiasa berhubungan badan sejak saat itu. Kemudian, dia terus menerus melakukan hubungan intim dengan pacar-pacar berikutnya.

Sementara itu Miyabi dikenal memiliki paras yang cantik diwarisi dari ibunya seorang Jepang dengan ayah berdarah Prancis Kanada.

Miyabi
Maria Ozawa
BACA JUGA  Angel Lelga Panik, Langsung Larikan Anaknya ke Rumah Sakit Gara-Gara Virus Corona

Hingga akhirnya dia mulai terjun ke industri film panas Jepang, dan memulai karirnya bergabung dengan B-Open, agen selebritis terkenal di Jepang.

Ia menjadi model khusus pria dewasa pada Juli 2005, di situs tersebut dan sering menjadi model foto tanpa busana.

Miyabi
Maria Ozawa
BACA JUGA  Jennifer Lopez Menua dengan Elegan di Usia 51 Tahun

Karirnya terus berlanjut hingga menjadi bintang film panas tahun 2005, dengan film pertama berjudul New Face yang diproduksi S1. Sebuah Poduction House Film dewasa di Jepang pada saat itu.

Bergabung dengan S1, Miyabi membintangi satu judul film setiap bulan, dan sempat menjuarai kompetisi penjualan terbanyak film dewasa se-Jepang.

Miyabi
Maria Ozawa

Daya pikat Miyabi, tak lain karena wajahnya yang cantik dengan darah jepang dan bule. Sementara itu, namanya terus terkenal hingga dikenal di banyak negara, terutama di Asia tahun 90-an Miyabi mendadak menjadi kaya raya sebagai bintang film dewasa.

Miyabi
Maria Ozawa
BACA JUGA  Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana

Diketahui pada waktu itu, sempat menyewa sebuah apartemen dengan bayaran Rp16 juta setiap bulannnya. Harga tersebut termasuk mahal, namun gajinya pun juga tak kalah fantastis pada waktu itu.

Menurut beberapa sumber menyebutkan, sebulan Miyabi bisa mendapatkan bayaran sekitar 8.000 Dollar AS Rp113 juta dalam kurs saat ini.

Miyabi
Maria Ozawa
BACA JUGA  Neysa Alina dengan Sederetan Foto-Foto Seksinya

Dia hidup dengan kemewahan menyendiri karena harus terusir dari keluarga dan teman-temannya karena profesinya.

Awalnya hidupnya biasa saja, hingga akahirnya dia ketahuan orang tuanya bekerja sebagai model tanpa busana, hingga menjadi bintang film panas.

Miyabi
Maria Ozawa

Sehingga membuatnya diusir oleh keluarganya, namun dia terus melanjutkan profesinya dan memilih meninggalkan keluarganya.

Popularitasnya membuat banyak produsen seluruh dunia menawarinya untuk hijrah dari Jepang, namun Miyabi memilih tetap tinggal di Jepang.

Miyabi
Maria Ozawa
BACA JUGA  Hannah Al Rashid Bongkar Pelecehan Seksual di Lokasi Shooting

Salah satu pengakuannya yang cukup mengejutkan adalah, Miyabi ternyata enggan bermain film dewasa dengan bule dan memilih dengan orang Jepang karena menurutnya orang Jepang lebih tahan lama.

Namun, saat ini Miyabi telah resmi meninggalkan industru film dewasa dan tinggal di Filipina bersama kekasihnya, dia juga sudah tidak lagi membintangi film dewasa.

loading...