Model Majalah Dewasa Sassha Carissa Makin Bersinar

Nama model cantik Sassha Carissa tengah populer di kalangan pria dewasa. Sebab video dan foto seksinya kerap viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Model Majalah Dewasa Sassha Carissa Makin Bersinar 1

Sassha Carissa memang kerap membuat video sensasional. Model Popular Magazine itu makin terkenal ketika membagikan video-video persoalan orang dewasa di Youtube.

Sassha Carissa terlibat dalam webseries berjudul Perjaka Tong Tong. Dalam webseries ini, ia menjadi dirinya sendiri yang mengalami sekian banyak poblematika orang dewasa. Lalu pada 2019 Sassha kerap tampil di acara televisi swasta nasional.

Sassha Carissa

“Senang dan seru banget, jauh dari biasanya. Di sini juga Sassha berperan sebagai model, sebagai diri Sassha sendiri, jadi enggak terlalu susah. Cuma serunya karena bersambung jadi orang-orang ikut penasaran,” jelas Sassha di Scenic Resto and Lounge, Jakarta.

Sassha Carissa

Sassha beradu perang dengan Vito (Adit Insomnia) yang tengah menghadapi permasalah. Kehadiran Sassha memberikan solusi tepat untuk pria yang kerap mendekatinya. Selain Sassha akan hadir pula Siva Aprilia, Putri Zairah, Jazzy Calvina dan Diora Dior.

Sassha Carissa

“Sebenarnya kalau untuk ceritanya mengangkat cowok yang sederhana, dia kurang pede kalau ketemu sama perempuan. Tapi dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang percaya diri bisa jadi percaya diri lagi,” jelasnya.

Meski demikian ternyata diketahui juga kalau Sassha pernah melakukan kegiatan olahraga yang cukup menantang dalam hidupnya sejauh ini.

Sassha Carissa

Hal itu terlihat dalam salah satu ungguhan di akun media sosial Instagram pribadinya yang telah mendapat 953 ribu pengikut (masih bisa bertambah).

Sassha Carissa

Olahraga yang dilakukan Sassha adalah scuba diving. Olahraga tersebut merupakan kegiatan menyelam dengan meggunakan alat bantu pernafasan lewat tabung udara.

Kendati begitu, Sassha hanya menyelam dipermukaan dangkal saja di laut Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Maka hal tersebut bisa disebut cukup menantang.

BACA JUGA  Ghea Michio Disk Jockey Cantik Yang Seksi
loading...