Model Playboy Dora Rodriguez Rela Rogoh Kocek Rp 1,9 Miliar Demi Pinggang

Model Playboy
Model playboy, Dora Rodriguez rela merogoh kocek Rp1,9 miliar demi mendapatkan pinggang terkecil di dunia lewat operasi plastik.

Melansir dari Daily Star, model playboy yang juga kandidat Miss Universe Canada 2011 itu melakukan berbagai prosedur bedah liposculpture (prosedur pengurangan lemak) dan mammoplasty (prosedur meningkatkan ukuran payudara) demi membuat pinggangnya semakin kecil.

Model Playboy

BACA JUGA  LC Waikiki Berambisi Menjadi Satu dari Tiga Merek Peritel Busana Paling Sukses di Eropa pada tahun 2023

Kini, model Playboy itu merasa puas karena telah mendapatkan tubuh impian bak Barbie. “Aku suka dengan hasilnya. Aku pikir aku sangat layak melakukan operasi plastik apalagi jika ingin mendapatkan efek tubuh tertentu,” ujarnya.

Model Playboy

BACA JUGA  Siva Aprilia Model Sekaligus DJ Ini Pernah Menjadi Sorotan Saat Dadanya Tersenggol

“Kini aku benar-benar sangat bahagia. Sebelumnya ukuran pinggangku 80 cm dan kini sudah menyusut hingga 60 cm,” sambungnya.

Disinggung soal alasannya terobsesi memiliki pinggang kecil bak Barbie, Dora menjawab bahwa hal itu lantaran ia akan melakukan pemotretan di salah satu majalah bergengsi di dunia yakni Harper’s Bazaar Vietnam dan ia ingin tampil total dalam pemotretan tersebut.

Model Playboy

BACA JUGA  Dewi Persik Ingin Cerai karena Tak Diberi Nafkah oleh Sang Suami

Sebelum melakukan dua operasi plastik, wanita yang pernah diancam hukuman penjara karena kedapatan melakukan photoshoot di tengah lockdown ini berencana melakukan prosedur kecantikan ekstrem lainnya dengan menghilangkan tulang rusuk.

“Nantinya, aku akan melakukan banyak operasi plastik setelah ini,” ujarnya.