Model Seksi Vitalia Sesha Kembali Ditangkap Petugas Karena Narkoba

Artis peran atau model Vitalia Sesha kembali ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penggunaan narkoba. Vitalia tiba di Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (26/2/2020) malam sekitar pukul 19.51 WIB.

Dengan menggunakan kaos berwarna hitam Vitalia Sesha berjalan dari halaman ke lantai 2 ruang Satresnarkoba. Dia didampingi seorang lelaki menggunakan kaos abu-abu yang diduga pacarnya.

Model Seksi Vitalia Sesha Kembali Ditangkap Petugas Karena Narkoba 1

Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarra Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan Vitalia ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat. “Ditangkap di apartemen Mansion, Kemayoran,” kata Maulana dikutip dari kompas.com.

Polisi juga mengamankan barang bukti narkotika jenis psikotropika. Namun, polisi belum mengungkap secara rinci jenis narkobanya. “Barbuk, narkotika dan psikotropika, ditangkap bareng pasangan prianya. Nanti kita sampaikan di rilis besok,” ujar Alan.

Model Seksi Vitalia Sesha Kembali Ditangkap Petugas Karena Narkoba 2

Sebelumnya, Vitalia Sesha sudah pernah tertangkap narkoba di tahun 2015 silam. Sempat dituntut 4-12 tahun penjara, Vitalia Sesha akhirnya menjalani rehabilitasi di RSKO, dan bebas pada pertengahan tahun 2016

Nama Vitalia sempat mencuat saat kedekatannya dengan Fathanah terungkap. Vitalia bahkan mengaku pernah hendak dilamar oleh Fathanah, namun dia menolak halus dan hanya menganggap Fathanah sebatas teman.

Model Seksi Vitalia Sesha Kembali Ditangkap Petugas Karena Narkoba 3

Ia juga diguyur hadiah dari suami pedangdut Septi Sanustika itu, mulai dari mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA, jam tangan mewah merk Chopard hingga perhiasan seharga Rp 100 juta.

Vitalia mengaku menggunakan uang Fathanah Rp 25 juta untuk mempercantik diri. Karena desakan kebutuhan, model cantik bernama asli Andi Novitalia ini, menjual sejumlah pemberian Fathanah. Paket perhiasan berupa cincin, kalung dan liontin dijual di MB Jewellery. Sebagian hadiah Fathanah ke Vitalia telah disita KPK.

Model Seksi Vitalia Sesha Kembali Ditangkap Petugas Karena Narkoba 4

Semua masalah itu juga yang membuatnya berubah. Dari sisi penampilan, Vitalia juga memutuskan untuk berhijab.

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana Bagi Pengalaman agar Instagram Tidak di Suspend

“Aku kalau lihat foto seksi aku dulu, nggak tahu kenapa aku enek gitu sama diri aku, bukan sama yang lain. Kayaknya nggak mau lihat foto itu,” ungkapnya saat berbincang lewat telepon, Selasa (20/9/2016).

loading...