Monica Bellucci Habiskan 4 Dekade Sebagai Model

Monica Bellucci-yang telah menghabiskan empat dekade sebagai model dan aktris-mengatakan dia menderita dari panggung Fright.

Sekarang Monica Belluci muncul di panggung di Paris, yang menjelma penyanyi opera Maria Callas, yang mengaku Diva Italia mengalami “teror” murni. “Bukan karena aku takut teater, aku masih takut teater. Aku gemetar, ” ujar Monica.

Monica Bellucci

BACA JUGA  Nona Lady Butuh Pria yang Membuat Hatinya Berdebar pada Kencan Pertama

Monica Bellucci memainkan bintang Opera abad ke-20 dalam pertunjukan berdurasi sebulan yang berjudul: Maria Callas: lettres et Memoirs (Maria Callas: Letters and Memories) di teater Bouffes Parisiens sampai 28 Maret.

Dengan teater, kata Monica Bellucci, konsentrasi seseorang harus berlangsung selama durasi pertunjukan. Dengan film, adegan ditembak satu per satu, dengan terletak di antara.

Monica Bellucci

Hanya sekali, dalam film Gaspar Noe ireversibel telah dia menembak adegan yang berlangsung selama 20 menit, katanya.

Terlepas dari ketakutannya, Bellucci mengatakan bahwa dia terpesona oleh proyek Tom Volf di Callas, yang dikenal karena hubungan cinta tragis dengan miliarder Yunani Aristotle Onassis hampir sama dengan suaranya yang memikat.

Acara biografia menarik perhatian pada surat dan tulisan oleh Callas, yang dikumpulkan oleh Volf, yang juga membuat film berjudul Maria by Callas.

Monica Bellucci

BACA JUGA  Wanita Ini Bahagia Dinikahi Mantan Suami Anaknya, Walau Terpaut Usia 23 Tahun

“Hurufnya begitu indah… tidak mungkin untuk tidak melihat ke dalam jiwa seniman ini indah, “kata Bellucci.

Aktris, katanya, “ditafsirkan dengan akurasi kekuatan dan kerentanan Diva. Dengan status selebriti, Monica mampu memahami wanita di balik legenda. ”

Bellucci bahkan memakai salah satu gaun Callas dalam bermain. “Yang luar biasa adalah bahwa tidak perlu membuat satu penyesuaian, seolah-olah itu dibuat untuk mengukur,” kata Volf.

Monica Bellucci

BACA JUGA  Model Dewasa Sisca Mellyana Super Menggoda yang Bikin Sakit Kepala

Monica Bellucci (55) merupakan aktris Italia dan mantan fashion model. Ia menikah dengan aktor Vincent Cassel, dan mereka dianugerahi satu anak bernama Deva.

Mulanya ia ingin bersekolah menjadi pengacara, Monica memutuskan untuk jadi model untuk membiayai kuliah di Universitas Perugia, tetapi gaya hidup mewah membuatnya membatalkan studi hukum.

Monica Belluci

BACA JUGA  Benarkah Hotman Paris Pacari Pedangdut Bella Nova?

Pada tahun 1988, Monica pindah ke salah satu pusat mode Eropa, Milan, di mana ia dikontrak oleh Elite Model Management. Pada tahun 1989, Monica telah menjadi model terkenal di Paris dan juga di seberang Atlantik, New York City. Ia berpose untuk Dolce & Gabbana dan majalah Prancis ELLE, dan lain-lain. Pada tahun itu, Monica menjadi aktris dan mulai belajar akting.

Ia dapat berbicara bahasa Italia, Prancis dan Inggris dengan fasih dan telah main film dengan ketiga bahasa ini dan juga bahasa Aram dalam The Passion of the Christ. Pada tahun 2004, ia menjadi nomor 1 dalam daftar tahunan AskMen’s 100 Most Beautiful Women in the World.

loading...