Nicole Poturalski Pacar Baru Brad Pitt, Yuk Kita Simak Siapa Model Cantik Ini?

Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt kerap diisukan berpacaran dengan beberapa wanita, mulai dari Profesor MIT Neri Oxman, aktris Charlize Theron dan Alia Shawkat.

Namun, belum lama ini nama model cantik Nicole Poturalski disebut-sebut sebagai pacar baru Brad Pitt. Keduanya disebut berpacaran setelah aktor 56 tahun itu dan Nicole Poturalski terlihat tiba di bandara Le Bourget di luar Paris, menurut US Weekly.

Brad Pitt

BACA JUGA  Hana Hanifah Mengaku Ditawari Berhubungan Intim

Sementara, Entertainment Tonight melaporkan bahwa model berusia 27 tahun terbang bersama Brad Pitt dari bandara di Los Angeles, LAX.

“Mereka terlihat mengemudi dengan kendaraan dengan sopir yang membawa mereka ke bandara untuk penerbangan berikutnya,” kata seorang saksi mata.

Brad Pitt

BACA JUGA  Wulan Guritno Dihamili Saat Masih berusia 17 Tahun

Siapakah Nicole Poturalski ini yang memiliki selisih usia 29 tahun dengan Brad Pitt?

  1. Berkarier sebagai model

Mengutip Elle, Nicole Poturalski berkarier sebagai model. Ia pernah tergabung dalam beberapa agensi model di seluruh dunia termasuk A Management, Official Models New York dan NEXT Models.

Brad Pitt

BACA JUGA  Sisi Salsabila Model Panas Indonesia yang Memiliki Pesona Mengagumkan
  1. Berdarah Polandia

Ia tinggal di Los Angeles dan Berlin, Daily Mail melaporkan bahwa model berusia 27 tahun itu adalah orang Jerman, keturunan Polandia dan berbicara dalam lima bahasa.

  1. Ibu satu anak

Nicole Poturalski adalah ibu satu anak. Anaknya bernama Emil. Meski demikian, ia terlihat menjaga privasi buah hatinya. Ia pernah mengunggah foto dengan anaknya pada bulan Februari. Dalam foto, dirinya dan Emil yang mengenakan denim yang serasi saat berjalan-jalan di LA. Namun, unggahan tersebut telah dihapus.

Brad Pitt

BACA JUGA  Neysa Alina dengan Sederetan Foto-Foto Seksinya
  1. Melek politik dan isu trafficking anak

Pada bulan Mei, Nicole Poturalski mengenakan kaos dengan kalimat ‘Lindungi Anak-anak, Bukan Senjata’ dan menandai organisasi CHNGE.

Dia juga berbicara menentang perdagangan seks anak (sex trafficking) dan sebelumnya berbagi pidato yang Blake Lively sampaikan di acara Variety 2017 tentang pornografi anak di media sosial.

  1. Tak diketahui sudah berapa lama mengencani Brad Pitt

Tidak diketahui berapa lama pasangan yang dikabarkan telah bersama, tetapi Poturalski seringkali memposting tentang ‘cinta’ dan ‘sosok lebih baik’ di Instagram dalam beberapa bulan terakhir. Namun, tak diketahui pasti siapa yang dia maksud dalam unggahannya itu.