Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani hingga saat ini masih merasa kesal dengan mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Nikita pun tak segan memberi peringatan untuk pihak Dipo dan tak segan untuk membongkar semua kelakuan buruk Dipo.

Nikita Mirzani

Sementara itu Nikita mendadak emosi saat kuasa hukum Dipo menyebut kasus KDRT ini berawal dari rasa cemburu karena penghasilan Dipo lebih besar darinya. “Alemong, gaji gue sebulan itu bisa Rp 400 juta lebih, gaji dia (Dipo Latief) tuh cuman 120 juta,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan.

Nikita Mirzani

BACA JUGA  Berapa Penghasilan Pamela Safitri sejak Jadi YouTuber Seksi?

Selain itu, Nikita juga dituding sebagai perempuan yang matre. Namun perempuan berusia 33 tahun ini tak mengelak. Pasalnya ia bersikap matre lantaran sesuai dengan uang yang bisa ia hasilkan dari kerja kerasnya sendiri.

Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre 1

BACA JUGA  Tante Ernie Ternyata Pernah Ribut dengan Sang Suami Gara-Gara Ini

Nikita bahkan membeberkan nominal belanjanya yang bisa mencapai milyaran rupiah. “Matre gue, matre untuk diri gue sendiri kan. Kayak gue punya uang Rp 1 miliar, gua beliin jam tangan langsung, gue bisa habiskan belanja Rp 1 M sampai Rp 2 M, tapi gue pakai uang sendiri,” tambah Nikita.

Nikita Mirzani

Kendati demikian, Nikita tak merasa malu apalagi bersalah bila ia dicap sebagai perempuan matre. “Oh perempuan harus matre tapi kalau sama laki laki kaya gitu apa yang mau diminta,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre 2

BACA JUGA  Dewi Sanca Unggah Foto Tanpa Busana

Nikita kemudian menerangkan bahwa di antara ketiga mantan suaminya, hanya yang pertamalah yang bisa memenuhi kewajibannya. Bahkan mantan suaminya tersebut hingga saat ini masih terus memberikan uang jajan kepada putri pertamanya, Lolly.

Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre 3

“Nggak ada sama sekali (Dipo ngasih duit), karena gue orangnya nggak minta sama suami, lagian kalau minta nggak ada duitnya juga,” pungkas Nikita. “Kalau (suami) yang pertama gue nggak minta dia suka kasih untuk uang jajan Lolly gitu, emang gue nggak pernah minta, gue kan independent women.”

Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre 4

WowKeren

Artikel sebelumyaAsty Ananta Comeback ke Dunia Model
Artikel berikutnyaLemah Syahwat? Inilah Cara Mengatasinya