Pedihnya Menjadi istri Simpanan, Sekarang Beginilah Nasib Artis Seksi Ini, Hidup Sederhana

Artis Seksi Ini Menikah dengan Jenderal Bintang Tiga Beristri, Pedihnya Jadi istri Simpanan di Apartemen Sederhana. Menikah dan hidup bahagia bersama pasangan merupakan cita-cita kebanyakan orang Namun menikah dengan pria yang berstatus suami orang tentu punya  cerita tersendiri

Wanita yang menikah dengan pria yang berstatus suami perempuan lain tentu ia punya alasan tersendiri meskipun alasan tersebut sulit diterima publik. Sosok artis seksi ini memang tak ada henti-hentinya jadi sorotan.

Istri Simpanan

Apalagi semenjak dirinya mengaku menikah siri dengan seorang jenderal bintang tiga. Ya, sang artis cantik yang diketahui bernama Shinta Bachir itu bahkan mengaku di depan pengacara kondang, Hotman Paris perasaan terdalamnya saat jadi istri simpanan.

“Bagaimana rasanya nyaman, pada saat kau sendiri di apartemenmu dia lagi bahagia sama istri di sana?,” tanya Hotman usai pengakuan sang model molek tersebut.

Istri Simpanan

Pertanyaan itu disambut tertawa Shinta. “Tapi itu kan risiko,” kilahnya kala itu.

“Saya jujur, makanya saya nggak mau yang kedua lagi. Karena saya pernah rasain jam 12.00 malam tuh dia harus pulang, sedangkan saya lagi ingin bersamanya,” katanya.

Cemburu dengan sang istri sah, Shinta lantas meminta cerai. Kini, dirinya kepergok hidup sederhana di sebuah apartemen sempit bersama sang anak.

Istri Simpanan

Dalam unggahan instagramnya, Shinta Bachir menuliskan “Alhamdulillah pelan tapi pasti” pada kolom caption foto. Ia pun sering mengunggah kegiatannya bersama anak di huniannya.

Foto-Foto Seksi Shinta Bachir Sebelumnya

Istri Simpanan

Istri Simpanan

Pedihnya Menjadi istri Simpanan, Sekarang Beginilah Nasib Artis Seksi Ini, Hidup Sederhana 1

Pedihnya Menjadi istri Simpanan, Sekarang Beginilah Nasib Artis Seksi Ini, Hidup Sederhana 2

Pedihnya Menjadi istri Simpanan, Sekarang Beginilah Nasib Artis Seksi Ini, Hidup Sederhana 3

Dari berbagai sumber

 

BACA JUGA  Heboh! Siva Aprilia Unggah Foto di Ranjang Bersama Zack Lee
loading...