Pevita Pearce: Tahun 2020, Cobaannya Lumayan Gila untuk Siapapun di Dunia Ini

Artis cantik Pevita Pearce mengutarakan bahwa tahun 2020 di mana pandemi Covid-19 menyebar luas di seluruh dunia mengakibatkan krisis ekonomi dan kesehatan di Indonesia.

Hal itu diutarakan Pevita Pearce melalui video di Instagramnya. Beratnya kehidupan tahun ini disikapi Pevita dengan renungan dan introspeksi diri. “Dari aku di tahun 2020 untuk aku di 2021”. Demikian tulisan yang tertera dalam keterangannya.

Pevita Pearce

BACA JUGA  Kepergian Ashraf Sinclair Menyisakan Perasaan Pilu Sang Ayah

Pevita Pearce juga menuliskan. “Haii good morning Pevita di circle 2021. Kalau kamu melihat video ini, berarti satu tahun sudah berlalu. Setengah tahun pun belum lewat… what a year this has been. Semoga kita semua terus bahagia dan sehat. Coba kamu bikin video #catatankecil versi kamu.”

Pevita Pearce

BACA JUGA  Dinar Candy Model Cantik, Seksi, dan Berani

Dalam video itu, Pevita Pearce juga menyertakan beragam aktivitasnya sejak awal tahun 2020. Mulai dari aktivitas pekerjaan, berolahraga hingga di rumah saja.

Bintang film 5 Cm itu mengatakan musibah biologis yang menimpa hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia menjadikan kita lebih tahu akan artinya hidup bersyukur.

Pevita Pearce

BACA JUGA  Berapa Penghasilan Pamela Safitri sejak Jadi YouTuber Seksi?

“Dan aku berharap ketika kamu melihat video ini, bukan hanya kamu jadi lebih tua, tapi kamu juga lebih tahu,” sambung Pevita.

Pevita juga mengingatkan tahun ini juga menjadi momentum untuk mengambil sebuah keputusan dalam hidup. Bencana biologis harus dijadikan sebagai refleksi diri menjadi lebih baik.

Pevita Pearce

BACA JUGA  Asty Ananta Comeback ke Dunia Model

“Aku sekarang sedang berpikir untuk membuat sebuah keputusan yang besar, perubahan. But notice, semua keputusan yang kamu ambil adalah keputusan yang tepat,” papar Pevita.

Baginya, 2020 adalah tahun terberat dan gila. Siapapun merasakan itu akibat pandemi yang tak diperkirakan dampaknya sedahsyat ini.

“Tahun ini 2020, cobaannya lumayan gila untuk siapa pun di dunia ini,” aku Pevita.

Pevita Pearce

loading...