Rachelle Leah Ring Girl Paling Menawan di Kancah UFC

Wanita cantik dan seksi asal Amerika Serikat bernama Rachelle Leah merupakan salah satu ring girl paling menawan di kancah Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dilansir dari themmaguru, Rachelle Leah bahkan dijuluki sebagai legenda ring girl UFC karena pesona kecantikannya yang luar biasa.

Rachelle Leah

BACA JUGA  Salma Hayek Memilih untuk Tidak Beragama

Rachelle Leah memulai karir sebagai model saat usianya masih menginjak 18 tahun. Karena memiliki aura yang menawan, Rachelle Leah kemudian menandatangani kontrak menjadi ring girl UFC saat usianya 19 tahun.

Rachelle Leah

BACA JUGA  Katrina Kaif Pacari Brondong Usai Putus dari Salman Khan

Dia memiliki peran yang sangat pemting dengan UFC. Selain bertugas di oktagon, ia juga mempromosikan merek UFC di Acara TV seperti The Ultimate Fighter, Inside the UFC , dan Women of Action.

Rachelle Leah

BACA JUGA  Julia Ann Bintang Film Dewasa yang Banyak Meraih Penghargaan

Selain itu, Rachelle Leah kerap tampil di majalah FHM, Maxim, Muscle & Fitness, dan AXL. Kemudia ia juga bertugas sebagai presenter di acara Randy Couture, MMA Athletics.

Meski usianya kini sudah menginjak 36 tahun, kecantikan Rachelle Leah seakan tidak luntur dan tubuhnya masih terlihat sangat seksi.

Rachelle Leah

BACA JUGA  Joice Chalista Model dengan Payudara Indah

Di Instagram, Rachelle Leah ternyata sangat gemar melakukan olahraga lari, renang dan yoga. Tentu hobi olahraga itu yang membuat tubuhnya tetap terlihat aduhai.