Si Cantik Demi Lovato Rilis “I Love Me”

Si cantik Demi Lovato kembali ke belantika musik usai vakum selama dua tahun belakangan akibat overdosis yang ia alami pada 2018 lalu. Setelah merilis “Anyone” pada bulan Januari lalu, kini Demi kembali membawa karya gemilang terbarunya, “I Love Me”.

Demi Lovato

Baru saja dirilis pada Jumat (6/3), “I Love Me” benar-benar mengusung konsep yang sesuai dengan judulnya, yakni tentang mencintai diri sendiri. Seperti yang diketahui, belakangan ini Demi memang semakin semangat memberikan pesan positif tentang kesehatan mental, khususnya penerimaan terhadap kekurangan diri masing-masing.

Demi Lovato

Single “I Love Me” dirilis bersamaan dengan versi video klipnya. Sesuai konsep, adegan awal klip ini menampilkan Demi yang bertarung dengan sisi lain dirinya yang tak pernah menerima kekurangannya maupun selalu membandingkan dirinya dengan orang lain.

Demi Lovato

“Cause I’m a black belt when I’m beating up on myself/ But I’m an expert at giving love to somebody else,” lantun Demi, seolah menggambarkan kalau selama ini ia selalu lebih peduli pada orang lain dibandingkan mencintai dirinya sendiri.

Demi Lovato

“Why do I compare myself to everyone/ And I always got my finger on the self distruct,” lantunnya lagi. “I wonder when I love me is enough/ I wonder when I love me is enough.”

Si Cantik Demi Lovato Rilis “I Love Me” 1

Video ini kemudian menampilkan bagaimana Demi terpojok oleh sisi lain dirinya yang menyerangnya, seakan memberikan pesan bahwa itu adalah momen di mana ia mengalami overdosis akibat obat-obatan yang selalu ia konsumsi untuk mengatasi depresi. Namun pada akhirnya, Demi berhasil mengalahkan sisi gelapnya dan mulai meraih kebahagiaannya sendiri.

Si Cantik Demi Lovato Rilis “I Love Me” 2

Sedangkan dari segi lagu, “I Love Me” sendiri bisa dibilang berbeda dari genre musik yang biasa diusung Demi. Meski demikian, lagu ini memberikan nuansa fresh dan sangat easy listening dengan beat cepat serta irama yang catchy.

BACA JUGA  Chef Marinka Bergaya Simple Tapi Tetap Stylish
loading...