Sophia Latjuba Terlihat Awet Muda di Usia 49 Tahun

Artis peran Sophia Latjuba merasa bersyukur karena selalu dinilai terlihat awet muda meski usianya sudah 49 tahun. “Kalau dibilang awet muda ya alhamdulillah. Begitu kan relatif ya,” kata Sophia.

Namun, Sophia Latjuba tidak bisa menjelaskan secara pasti apa yang membuatnya selalu tampak lebih muda dari umurnya sekarang. “Enggak tahu juga sih, saya enggak tahu juga kenapa. Karena vegan, karena rajin yoga, atau apa gitu, terus terang saya enggak tahu,” ujarnya.

Sophia Latjuba

BACA JUGA  Deborah de Robertis Tampil Telanjang di Situs Katolik Perancis

Sophia Latjuba menuturkan, sejak 10 tahun terakhir dirinya mulai menyeimbangkan waktu bekerja dan istirahatnya. “Soal gaya hidup, saya sudah bisa dibilang 10 tahun ke belakang saya memang mengutamakan gaya hidup yan lebih positif ketimbang kerja,” tutur Sophia.

Sophia Latjuba, mulai populer sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987. Mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi.

Sophia Latjuba

BACA JUGA  Model Majalah Dewasa Sassha Carissa Makin Bersinar

Beberapa album solo Sophia Latjuba dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal. Salah satunya tembang Hold On, yang mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania.

Sophia Latjuba memulai debut filmnya pada tahun 1987 dengan membintangi Bilur-Bilur Penyesalan saat masih duduk di bangku SMA. Aktingnya mulai diakui sejak membintangi film Kuldesak karya adik iparnya, Mira Lesmana, pada tahun 1998.

Sophia Latjuba

BACA JUGA  Aura Kasih Pisah Ranjang dengan Sang Suami

Selama kariernya, Sophia Latjuba sering dianggap sebagai simbol seks. Selain berakting, ia juga merilis beberapa album, termasuk Hanya Untukmu, yang memenangkan BASF pada tahun 1994. Sophia pernah berduet dengan almarhum Chrisye dalam lagu “Kangen” dan “Anggrek Bulan” pada tahun 2002.

Sophia Latjuba

BACA JUGA  Nicole Poturalski Pacar Baru Brad Pitt, Yuk Kita Simak Siapa Model Cantik Ini?

Pada tanggal 22 Desember 2008, Sophia pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat bersama kedua putrinya .

Sophia sempat aktif di bidang pendidikan dan sosial bersama suami keduanya Michael A. Villarreal yang berkebangsaan Amerika.

Sophia Latjuba

BACA JUGA  Dewi Perssik dan Angga, Benarkah Mau Pisah?

Michael dulu masih berstatus mempunyai istri dan sedang hamil besar, kemudian meninggalkan istrinya untuk Sophia. Dari Michael, Sophia memiliki anak bernama Manuela. Pada bulan Oktober 2011, Michael mengungkapkan keinginannya dalam Twitter untuk bercerai.

Karier keartisan Sophia diteruskan oleh anaknya Eva Celia Latjuba, sebelum mereka sekeluarga pindah ke dekat Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 22 Desember 2008. Pada bulan Oktober 2012, Sophia mengganti namanya menjadi Sophia Müller.

Sophia Latjuba

Usai bercerai dengan Michael, Sophia sempat berhubungan dengan Ariel Noah, namun hubungan hubungan asmaranya kandas di tengah jalan, artis Sophia Latjuba akhirnya blak-blakan terkait karakter Ariel Noah yang membuatnya tidak betah hingga putus.

Karakter sang mantan tersebut membuatnya tidak betah melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya yang lebih serius. Ini berbanding terbalik dengan pria idaman sang artis. Namun keduanya juga tak pernah mengumbar kemesraannya di depan publik.

loading...