Tamara Blezynsky Masih Setia dengan Status Lajangnya

Artis Tamara Blezynsky, sejak bercerai dari Mike Lewis ia masih setia dengan status lajangnya. Meski tampak santai menjalani statusnya sebagai single mother, nyatanya ibu dari dua orang anak ini tetap saja merasa terusik dengan pertanyaan mengenai statusnya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Tamara Blezynsky pun memberikan tanggapan melalui akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah potret diri sendirian, Tamara memberi keterangan foto sambil menyinggung status yang disandangnya tersebut.

Tamara Blezynsky

BACA JUGA  Tak Pernah Cukur Bulu Ketiak Alexandra Gottardo Ingin Tampil Natural

“Memangnya knp kalau aku masih lajang? Kamu mau bertanggung jawab? Kalau aku sih mau, sudah dan akan tetap,” tulis Tamara Blezynsky dalam akun @taramableszynskiofficial, Minggu (26/7/2020) kemarin.

Tamara Blezynsky

BACA JUGA  Angela Lee Jalin Hubungan Asmara dengan Pengusaha

Tidak hanya sampai di situ. Tamara Blezynsky yang kelahiran Bandung ini kembali melanjutkan postingan dengan foto yang sama. Akan tetapi, keterangan foto yang digunakannya sedikit berbeda meski tetap menyinggung soal pertanggung jawaban.

Tamara Blezynsky

“Tidak semua yang menentang itu buruk..terkadang kita perlu dibangunkan dari tidur massal kita. Justru kita mestinya bersyukur. Jadi … sekarang kembali lagi ke pertanyaanku. Memangnya kamu sudah siap bertanggung jawab? 🤗 Selamat malam beautiful souls, stay real, stay you,” tulis pemeran film Air Terjun Pengantin Ini.

Tidak jelas kepada siapa pernyataan Tamara tersebut ditujukan. Akan tetapi, reaksi yang didapat dari netizen teryata di luar dugaan.

Tamara Blezynsky

BACA JUGA  Priscillia Hesty Tekuni Dunia Model Sudah Sejak Lama

Sebagian besar dari mereka justru menuliskan komentar yang fokus pada kecantikannya. Sebagaimana yang dituliskan oleh akun @Opedel****, “cantiknya tak berubah sejak saya kecil sampai sekarang. Awet.” Lalu oleh @feri_***, “selalu mempesona berbagai pose mbak Tamara Bleszynski.”

Tamara Blezynsky

Seperti yang diketahui, ibunda Teuku Rassya ini akan genap berusia 45 tahun Desember mendatang. Namun meski begitu, tampaknya penampilan Tamara memang tidak berubah dari tahun ke tahun. Ia tetap cantik.

loading...