Tante Ernie Ternyata Pernah Ribut dengan Sang Suami Gara-Gara Ini

Selebgram Tante Ernie ‘Pemersatu Bangsa’ sempat viral hingga dielu-elukan. Meski telah memiliki tiga buah hati yang beranjak remaja, namun penampilannya benar-benar bikin pangling.

Siapa sangka usia Tante Ernie kini telah mencapai 44 tahun. Wanita yang kerap tampil memesona tersebut, ternyata pernah menerima teguran hingga marah besar dari sang suami, Judojono perihal ‘Unboxing’. Berikut ulasannya.

Tante Ernie

BACA JUGA  Sophia Latjuba Terlihat Awet Muda di Usia 49 Tahun

Melansir dari channel YouTube Melaney Ricardo, bincang santai bersama Ernie ‘Pemesatu Bangsa’. Ternyata Irwan Judojono, sang direktur tajir pernah marah akibat unggahan video di kanal YouTube bertajuk ‘Unboxing Ernijudojono Berapa Tarif? Profil Biodata Ernie’.

Suami Tante Ernie merasa ada sisi pelecehan seksual yang dilontarkan. Meski isinya foto-foto yang diambil dari unggahan Ernie di Instagram pribadinya.

Tante Ernie

BACA JUGA  Hannah Al Rashid Bongkar Pelecehan Seksual di Lokasi Shooting

“Suami ku sih sempat ya yang awal-awalnya sampai ada judulnya itu di YouTube unboxing, bayangin,” papar Ernie.

“Ooh, ala-ala kayak booking online,” ujar Melaney.

“Yoi, bilangnya unboxing,” jawabnya lagi.

“It’s like you are handphone ya,” kata Melaney sembari tertawa terbahak-bahak keduanya.

Tante Ernie

BACA JUGA  Tante Ernie Tampil Seksi, Sering Digoda Artis, Pengacara, Hingga Pejabat

Kemarahan sang suami mulai menggebu-gebu sejak diberi tahu oleh temannya, tercantum nama keluarga besar tepat di belakang kata ‘Erni’. Rasa malu serasa muncul dan memicu keributan di rumah.

“Aku itu nggak baca itu. Jadi dia baca karena dikirimin sama temannya. Bayangin dong, pasti marah dong, pasti marah,” kata Ernie.

“Wah konfron banget. Dulu nama gue di Instagram bukan ‘Hi, my name is Ernie’, dulu pakai nama keluarga, my husband punya familly,” imbuhnya.

Tante Ernie

BACA JUGA  Pevita Pearce: Tahun 2020, Cobaannya Lumayan Gila untuk Siapapun di Dunia Ini

“Kayaknya mending ‘Hi, my name is Ernie’ deh kalau gue lihat konten-konten lu,” tukas Melaney.

Melihat penampilan Tante Ernie yang kerap hot dan berpose layaknya anak muda, Melaney mempertanyakan penilaian ketiga buah hatinya. Anak pertama yang laki-laki dianggap telah dewasa dan membebaskan kemauan ibundanya, serta menganggap wajar bila banyak pria di luar sana yang menyukai.

“Anak aku pun memang sejak dari kecil juga membesarkan mereka, gue selalu mengajarkan kalau kita itu nggak ada yang namanya lu itu harus judge mental sama orang lain. Very open minded. Jadi ya nggak apa-apa. Kenapa sih orang ribut saja,” papar Ernie.

“Aku nanya ke anak laki gue, sekarang 18 tahun, ‘Kamu malu nggak mami kayak gini? Nggak, kenapa aku harus malu’. Terus, ‘Kalau mami kayak begini, begini, nggak apa-apa? Ya nggak apa-apa, lagian kenapa kalau misalkan kalau orang suka sama mami, kalau memang orang menurut mereka mami cantik, yaudah biarin saja sih’, gitu. Jadi anak ku didn’t mind,” tambahnya.

Tante Ernie

BACA JUGA  Vernita Syabilla Pesan Alat Kontrasepsi Khusus Sebelum Terjaring Kasus Prostitusi Online

Sang Direktur Utama PT Graha Niaga Tata Utama itu ternyata tak suka dengan foto-foto yang terpajang di video tersebut. Apalagi Ernie baru tahu sebab Irwan yang menyampaikan lebih dulu.

Meski Ernie mengaku tak melakukan hal-hal yang buruk, tetap saja keributan itu terjadi cukup lama.

“What did you do? maksudnya dengan suami jadi ribut?,” tanya Melaney.

“Waktu itu sempat. Dia sempat yang kayak marah. Pastilah semua orang marah, ‘Ini gini-gini teman gue bilang gini ada nama kamu’. Pas aku lihat, gila, buset. Padahal itu semua cuma foto-foto saja. Tapi marah dengarnya. ‘Tapi aku kan nggak gini-gini,” jawab Ernie.

Tante Ernie

BACA JUGA  Bintang Porno Kendra Lust Punya Hubungan dengan Pemain Real Madrid James Rodriguez

Selama satu bulan berlalu Ernie tak mampu menikmati aplikasi Instagram. Dia dilarang sang suami untuk mengunggah foto lagi. Kesedihan terpancar selama beberapa hari, sebab sebagai ibu rumah tangga dia mengaku merasa bosan bila tak bermain media sosial.

“Ya sudah lah kamu nggak usah main-main Instagram, berhenti main-main Instagram. Terus gue bilang, ‘Ya sudah aku nggak akan posting lagi,” paparnya.

“Tapi lu peres kan?,” tanya Melaney.

“Peres banget, sedih kan gue. Saya sedih banget. Karena gue cuma yang begitu. Habis nggak ada lagi yang disenengin, kayak begitu saja. Kalau nggak ada kerjaan, jadinya foto-foto, sudah gitu,” jelas Ernie.

Tante Ernie

BACA JUGA  Cut Tari Mengaku Sudah 3 Kali Ditiduri Ariel NOAH

Keributan yang berlangsung lama hingga hukuman tak boleh unggah foto, kian membuat sedih Ernie. Selama satu bulan dia mengaku menampilkan ekspresi sedih di depan Irwan, hingga suaminya luluh lagi dan memperbolehkan bermain Instagram.

“Terus satu bulan itu gue sedih-sedih. Dia lihat keperesan gue, dengan kesedihan gue, akhirnya aku mendekati dia, ‘Yang, aku ganti nama keluarga besar, jadi aku kasih nama yang lebih ringan, ‘Hi, my name is Ernie’,” ungkap Ernie.

Sebagai seorang ibu yang kerap mengunggah potret memesona dan mencuri perhatian, terutama kaum adam tentu saja menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Ernie mengaku meminta pendapat dari kedua anaknya yang dinilai telah cukup dewasa.

“Di saat aku lagi sedih, mereka itu, ya sudahlah mami. Asal mami itu selalu berbuat yang baik-baik saja, nggak pernah ngejahatin orang, ini ya sudah just it go, nggak usah dengerin orang-orang dan mami nggak bisa please semua orang. Mau bikin apa pun pasti ada yang komen gini-gini,” imbuhnya.

Sumber: Merdeka

loading...