Tyas Mirasih Jadi Pelakor

Tyas Mirasih tak lepas dari peran antagonis dalam setiap sinetron dan FTV yang dimainkannya. Imej jahat seakan melekat di diri wanita 33 tahun itu.

Raiden Soedjono, suami Tyas Mirasih, pun pernah mengomentari aktingnya tersebut. Ia berseloroh Tyas Mirasih tak beda jauh dengan kehidupan nyata.

Tyas Mirasih

BACA JUGA  Bintang James Bond Ana de Armas Pamer Lekuk Tubuh di Film The Night Clerk

Kocaknya, salah satu peran antagonis yang didapat oleh Tyas Mirasih adalah sebagai perebut laki orang (pelakor). Namun, jangan berpikiran aneh-aneh dulu, Raiden hanya menganggap karakter itu mirip dengan sosok Tyas Mirasih ketika sedang marah-marah.

“Kurang ajar ya tuh suami, ya dia bilang marah-marahnya ya aku banget. Aku memang orangnya kalau ngomong cerewet, ya cuma nggak ngerebut suami orang saja. Tidak baik dan tidak boleh,” ungkap Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih

BACA JUGA  Jennifer Bachdim Tetap Langsing dan Selalu Jadi Sorotan

“Dia jarang nontonin. Kalau aku lagi nonton saja dia suka ikut-ikut. Ketawa doang saja gitu, ‘nggak akting. Curang kamu mainin diri sendiri’ gitu,” lanjutnya.

Tyas Mirasih bercerita bagaimana awal mulanya bisa terus mendapatkan peran antagonis. Padahal dulunya ia berakting protagonis.

Tyas Mirasih

BACA JUGA  Yurike Prastika Bintang Lawas yang Masih Seksi

“Awal ke FTV nggak pernah jadi antagonis. Dari remaja ya cuma cewek judes saja nggak pernah antagonis ke pelakor. Baru beberapa tahun belakangan ini baru di-switch,” kata Tyas Mirasih.

“Awalnya PH sama 7 tahun lalu protagonis terus. Akhirnya dicoba ke antagonis. Jadi pas dicoba, saya nggak balik lagi ke protagonis. Mungkin merasa dapet ya feelnya. Struktur muka aku tajem untuk antagonis,” sambung Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih

Meskipun berperan sebagai orang jahat, Tyas Mirasih tak mendapatkan hujatan seperti kebanyakan artis antagonis. Ia malah didukung dan memiliki banyak fans dalam perannya sebagai pelakor.

“Karena aku awalnya bukan antagonis, mereka (fans) tahu gimana aku ya pure akting. Nggak sampai marah gimana. Cuma ada yang DM (Direct Message Instagram) bilang sebal dan gemas. Tapi ya gimana nagih nonton mulu. Sampai ada yang komen di socmed, ‘kayaknya kalau pelakornya Tyas sah-sah saja’. Gimana nih komen itu nggak boleh begitu. Ya lucu ya dan seru saja, jadi masukan ke aku,” pungkasnya.

Tyas Mirasih

loading...