Uli Auliani Kini Berkarier Sebagai Model di Amerika Serikat

Uli Auliani adalah seorang PAPIKO, dan artis peran asal Indonesia. Ia tlah memulai kariernya sejak tahun 1990-an. Kala itu ia mengawalinya dengan terjun ke dunia seni peran.

Uli Auliiani yang lahir 20 November 1985 ini membintangi sinetron berjudul putri duyung 1 (1994), yang menjadi debut aktingnya yang dengan total yakni 54 episode.

Setelah itu Uli Auliani kerap Wara wiri di berbagai sinetron lainnya. Tidak hanya sinetron, ia juga membintangi sejumlah Film televisi Ftv) sebagaimana indahnya memaafkan, cinta Mentok tembok, dan lainnya.

Uli Auliani

BACA JUGA  Julia Ann Bintang Film Dewasa yang Banyak Meraih Penghargaan

Uli Auliani juga sempat berperan di sinetron komedi Super Hero Kocak (2010), dan kontrakan tiga pintu (2013).

Kariernya yang semakin cemerlang membuatnya tlah membintangi lima sinetron, empat film televisi, dan dua sinetron komedi. Ia juga pernah berperan di sejumlah film di tanah air.

Uli Auliani

BACA JUGA  Rheana Adisty Model Bersuara Sexy

Debut aktingnya di film layar lebar dalam film Virgin: ketika keperawanan dipertanyakan di tahun 2004 sebagai Luna. Film ini juga yang berhasil melambungkan namanya.

Untuk karier di film layar lebar ia tlah membintangi 22 film di tanah air. Tak sedikit film horor yang dibintanginya, sebagaimana Dedemit Gunung Kidul, rumah hantu pasar malam, dan santet Kuntilanak.

Uli Auliani

BACA JUGA  Kota Malang dengan Ladies Companion di Tengah Kehidupan Malam

Tidak puas berkarier di dunia seni peran, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Ia telah merilis dua singel yang bertajuk “deg deg ser”, dan “sorry Break”.

Lama tak terdengar kabarnya, Uli Auliani ternyata berkarier sebagai model di Amerika Serikat. Sebagai model, Uli pernah muncul di majalah FHM yakni popular.

Uli Auliani

BACA JUGA  Dinar Candy Model Cantik, Seksi, dan Berani

Uli Auliani

BACA JUGA  Sissy Raline Mengaku Punya Fantasi Bercinta di Pinggir Pulau

Uli Auliani