Vernita Syabilla Pesan Alat Kontrasepsi Khusus Sebelum Terjaring Kasus Prostitusi Online

Sekalipun Vernita Syabilla membantah semua tuduhan Polresta Bandar Lampung soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi online. Namun dua mucikasi, MK dan MAZ menyebut Vernita memang terlibat praktik prostitusi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Vernita Syabilla yang terjaring polisi bersama pria di sebuah hotel berbintang sempat memesan alat kontrasepsi khusus ke salah satu mucikari yang telah diamankan polisi.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Sisca Mellyana Mengaku Dirinya Klepek-Klepek Lihat Sosok Andika

Fakta baru yang diungkapkan polisi terkait kasus yang kini menjerat nama artis Vernita Syabilla ini kini tengah didalami oleh penyidik.

“Ada pengakuan tertentu dari salah seorang mucikari yang menyatakan bahwa VS memesan salah satu kontrasepsi yang menjadi pilihannya. Diakui dari salah seorang mucikari bahwa korban VS ini telah memesan alat kontrasepsi khusus,” ujar Zahwani Pandra Arsyad, Rabu (12/8/2020).

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Nikita Mirzani Tak Mengelak Dituding Perempuan Matre

Vernita Syabilla sebelumnya mengatakan saat terjaring dirinya dalam kondisi sedang haid. Hal tersebut seolah menjadi alibi dirinya tidak akan melayani pelanggan. Vernita Syabilla disebut muncikari telah menerima uang yang masuk ke rekening pribadinya dari pengusaha yang meminta jasanya untuk melayani.

Hal tersebut juga sempat dibantah oleh Vernita setelah dibebaskan dari Polresta Bandar Lampung.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Bintang James Bond Ana de Armas Pamer Lekuk Tubuh di Film The Night Clerk

“Tapi bukan untuk dilayani itu. Cuma kayak makan, jalan, ngobrol, bahkan sama si S ini kalau sudah beres ngobrol. Karena (dia) suka sama artis cantik, ‘setelah itu kamu boleh pulang’,” tutur Vernita Syabilla usai mengisi acara di Trans TV.

Vernita Syabilla sebelumnya ditangkap bersama dua pria yang diduga muncikari. Ia diamankan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung di salah satu hotel, Selasa malam (28/7/2020).

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

Penangkapan artis Vernita membuat warganet penasaran. Mereka pun menyerbu Instagram artis Vernita Syabilla. Mereka menduga Vernita Syabilla merupakan artis inisial artis VS yang ditangkap di Lampung.

Vernita Syabilla disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa Siang, 28 Juli 2020. Ia dikabarkan menginap di hotel berkelas, yang pemilik dan keluarganya pernah terkait covid-19.

Vernita Syabilla

BACA JUGA  Artis Vernita Syabilla Ditangkap atas Dugaan Prostitusi Online

Instagram Vernite Syabila Selasa 28 Juli 2020 juga menunjukkan kehadirannya di hotel tersebut.

Ia memperlihatkan wajahnya dengan memakai masker dalam beberapa detik, lalu view samping hotel, yang biasanya tempat orang merokok, melihat kolam renang, atau memandang langsung Teluk Lampung.

loading...