Wanda Nara Mengaku Lakukan Oral Seks Tiap Malam

Wanda Nara, yang kini telah menjadi istri dari bomber Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, mengeluarkan pernyataan mengejutkan di Instagram. Ia mengaku melakukan oral seks setiap malam.

Ungkapan Wanda Nara yang terbilang sangat blak-blakan ini terpaksa dilontarkannya untuk membalas ejekan dari warganet di Instagram.

Wanda Nara

Dilansir dari The Sun, Wanda Nara mendapat sindiran dari seorang warganet di kolom komentar Instagram. Ia disebut bisa memiliki kehidupan yang sekarang karena ‘oral seks’. “Siapa yang akan mengira bahwa karena oral seks Anda akan mendapatkan di mana Anda berada?” tulis seorang warganet.

BACA JUGA  Catherine Wilson Dibawa ke Polda Metro Jaya

Tidak jelas maksud dari sindiran warganet tersebut. Menurut The Sun, komentar itu merujuk hubungan terlarang antara Wanda Nara dan Icardi di masa lalu.

Wanda Nara

BACA JUGA  Asty Ananta Comeback ke Dunia Model

Menanggapi sindiran tersebut, Wanda Nara mengaku melakukan oral seks setiap malam. Ia bahkan menantang warganet tersebut untuk mencobanya.

“Satu?! Aku melakukannya setiap malam. Kenapa kau tidak mencobanya juga?” balas Wanda Nara.

Wanda Nara

BACA JUGA  Salma Hayek Memilih untuk Tidak Beragama

Wanita berusia 33 tahun ini enam tahun lebih tua dari pemain depan PSG dan Timnas Argentina, Mauro Icardi yang telah dinikahinya sejak 2014.

Sebelum menikah bersama Mauro Icardi, Wanda Nara pada 2008 lalu menikahi mantan pemain Barcelona Maxi Lopez. Maxi Lopez sendiri merupakan teman dekat dari Icardi. Namun, keduanya menjalin hubungan terlarang dan terus bertahan hingga akhirnya menjadi pasangan sah.

Wanda Nara

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

Tetapi, pernikahan mereka dibubarkan pada 2013, di tengah persaingan dan klaim perselingkuhan.

Pengadilan Argentina memutuskan mendukung Lopez, meskipun Wanda mengklaim dia memiliki hubungan dengan pembantu rumah tangga mereka.

Wanda Nara

BACA JUGA  Model Holly Valentine Ditolak Aplikasi Tinder Karena Terlalu Cantik

Lopez memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Wanda Nara.

Nara segera memulai hubungan dengan Mauro Icardi, yang dinikahinya tahun berikutnya. Icardi berusia 21 tahun pada saat pernikahan mereka.

Wanda dan suaminya yang baru Icardi sejak itu memiliki dua anak dari mereka sendiri dan menjalani kehidupan mewah yang didokumentasikan melalui akun Instagram Wanda.

Wanda Nara

BACA JUGA  Priscillia Hesty Tekuni Dunia Model Sudah Sejak Lama

Saat itu pasangan baru ini membagi waktu mereka antara Milan, di mana anak-anak mereka tetap bersekolah, dan Paris di mana striker Argentina bermain untuk juara PSG.

Banyak penggemar Inter percaya bahwa Wanda adalah pengaruh yang menghalangi karier Icardi, yang membuatnya menjadi sasaran para pendukung Nerazzurri di media sosial.

Wanda Nara

BACA JUGA  Bella Hadid Pamerkan Tubuh Seksinya pada Event Paris Fashion Week

Awal musim ini, Wanda mengkritik pemain depan Inter saat ini, Romelu Lukaku. Dia mengejek suporter dengan mengklaim No. 9 mereka adalah suaminya Mauro. Tampaknya Wanda adalah target dari banyak kemarahan di sekitar Icardi dan kariernya.

Kakak Mauro Icari sendiri menggambarkannya, sebagai “viper” pada tahun 2019. Menunjukkan perilaku di luar lapangan dan perseteruan yang berkelanjutan dengan para penggemar Inter, tidak akan terjadi tanpa pengaruh Nara.

Wanda Nara

Tahun lalu, Wanda dipaksa untuk menyangkal rumor tentang rekaman seks yang diduga antara dirinya dan rekan satu tim Inter Icardi, Marcelo Brozovic.

Reputasi pasangan ini juga ternoda di negara asalnya, Argentina. Juga telah disarankan, bahwa kurangnya keterlibatan Icardi dengan La Albiceleste sebagian disebabkan oleh perasaan tidak enak pada pasangan tersebut.

BACA JUGA  Tania Ayu Model Seksi yang Menapaki Profesi Sebagai DJ

Tak perlu dikatakan, dia jauh dari sosok periferal dalam kehidupan striker PSG – mendikte keputusan bisnis dan kehidupan romantisnya.

Apa pun yang terjadi selanjutnya dalam kisah Wanda Icardi tidak akan terjadi dengan diam-diam. Terlepas dari kisah masa lalu, Wanda Nara dan Icardi kini telah menjadi keluarga yang bahagia. Keduanya juga hidup dengan mewah berkat karier apik Icardi bersama Paris Saint-Germain.