Wulan Guritno Dihamili Saat Masih berusia 17 Tahun

Wulan Guritno merupakan seorang aktris dan model berdarah campuran Jawa-Inggris. Wulan adalah istri dari Adilla Dimitri.

Nama Wulan Guritno mulai menanjak ketika wajah manisnya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap menyapa pemirsa televisi. Pada usia 13 tahun, ia sudah menjalin hubungan dengan Attila Syach.

Wulan Guritno

Wulan Guritno sempat tiga tahun sekolah di London. Setelah kembali ke Indonesia, dirinya berhubungan lagi dengan Atilla, kemudian kabarnya ia hamil sebelum menikah. Orangtuanya lalu memutuskan untuk menikahkan Wulan dengan Attila, dalam usia yang masih amat belia.

Wulan Guritno

Wulan Guritno melahirkan putri pertamanya saat baru berusia 17 tahun pada 24 Juni 1998 yang diberi nama Shaloom Razade, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

BACA JUGA  Menguak Bintang Porno dengan Pasangannya di Ranjang

Wulan menyatakan dirinya sudah tidak tahan terus membina rumah tangga dengan Attila Arius Syah (kakak dari Attar Syah, Atalarik Syah dan Teddy Syah). Katanya, bukan saja Attila tidak pernah memberinya nafkah selama berumahtangga, tetapi suaminya itu menurutnya juga berwatak sangat temperamental, pencemburu dan suka berbuat kasar.

Wulan Guritno

BACA JUGA  Benarkah Hotman Paris Pacari Pedangdut Bella Nova?

Kontroversi lagi-lagi menimpa Wulan ketika ia membawa anaknya, Syaloom dari asuhan suaminya. Memang pada saat itu pengadilan belum memutuskan siapa yang berhak atas Syaloom. Mobilnya dikejar oleh adik kandung dan keponakan Atilla yang berbuntut pada perusakan mobil yang ditumpangi Wulan. Kasus ini tak urung membawa mereka ke pengadilan.

Wulan Guritno

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana Bagi Pengalaman agar Instagram Tidak di Suspend

Sempat berkeinginan menjadi seorang caleg pada putaran Pemilu 2009, tetapi cita-cita ini harus kandas. Hal ini disebabkan masalah ijazah milik Wulan yang dianggap palsu. Meski telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah miliknya adalah asli, tetapi pada akhirnya ia memilih untuk mundur dari dunia politik.

Wulan Guritno

BACA JUGA  Cupi Cupita Jadi Sorotan, Dada Besarnya Bikin Salah Fokus

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Adilla Dimitri. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan.

Dalam akad nikah tersebut Adilla Dimitri menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu, London Abigail Dimitri (8 Juli 2010) dan Jeremiah Alric Dimitri (19 November 2011).

Sempat Dijodohkan dengan Baim Wong

Wulan Guritno

BACA JUGA  Bella Thorne Unggah Foto Setengah Telanjang

Wulan Guritno dan Baim Wong diketahui bersahabat. Keduanya dalam lingkaran pertemanan yang sama dengan Chicco Jerikho, Lukman Sardi, dll yang tergabung dalam geng Humble Glam.

Rupanya karena kedekatan itu, Wulan Guritno dan Baim Wong sering dijodoh-jodohkan oleh teman-temannya. Wulan Guritno menceritakan hal tesebut dalam vlog di kanal YouTube Baim Wong, beberapa waktu lalu.

Wulan Guritno

BACA JUGA  Heboh! Siva Aprilia Unggah Foto di Ranjang Bersama Zack Lee

“Dijodohin sering, semua orang pengin kita jadian. Karena lingkungan kita sama. Jadi dulu tuh kita sering dijodohin, kayak ini ‘Sudah sama Baim saja’,” cerita Wulan Guritno.

Namun hal itu tidak terjadi. Kala itu, Baim Wong malah menjalin hubungan dekat dengan sahabat Wulan Guritno. Dan Wulan sendiri akhirnya menikah dengan Adilla Dimitri.

Wulan Guritno

BACA JUGA  Meggie Diaz Mulai Menuntut Kepastian dari Tukul Arwana

“Tapi akhirnya nggak. Tuh kalau nggak jodoh ya gitu. Tuh kuncinya. Kalau ternyata bukan jodoh, itu tidak akan terjadi mau semua orang selingkungan ngejodohin. Dia (Baim) akhirnya malah pacaran sama sahabat aku, Manda,” ungkap Wulan Guritno.

Berbeda halnya dengan saat Baim Wong menjalin hubungan dengan Paula Verhoeven, Wulan Guritno langsung meyakini bahwa keduanya berjodoh.

Wulan Guritno

Wulan Guritno

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

“Kalau Paula tuh udah keliatan banget tuh dari awal tuh jodoh tuh, keliatan lah. Kan ada orang yang pacaran lama tapi gak jadi. Kalau Paula tuh sama kayak Chicco sama Putri tuh, kita melihat nyata kalau jodoh tuh begini ya,” kata Wulan Guritno lagi.

Diidolakan Ari Lasso

Wulan Guritno

BACA JUGA  Foto Perempuan Seksi Membuat Mata Lelaki Keranjingan

Ari Lasso, merupakan musikus yang memiliki penggemar yang banyak. Ia menjadi idola pecinta musik sejak kehadirannya sebagai vokalis Dewa 19.

Tapi, siapa sangka Ari Lasso juga memiliki idola sejak remaja. Ari mengungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ari Lasso mengakui kagum dengan sosok Wulan Guritno.

Wulan Guritno

BACA JUGA  Monica Bellucci Habiskan 4 Dekade Sebagai Model

“Idola masa remajaku @wulanguritno, yang masih tampak remaja,” tulis Ari Lasso, dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (22/6/2020) lalu.

Sumber: WikiPedia

loading...