Yurike Prastika Bintang Lawas yang Masih Seksi

Yurike Prastika yang pernah dijuluki sebagai bom seks indonesia era 80 ini lahir di Bandung, Jawa Barat pada 25 Juni 1968.
Yurike Prastika yang merupakan keturunan Tionghoa serta Filipina ini dikenal luas setelah beradegan panas pada film Pembalasan Ratu Pantai Selatan( 1988 ) yang menghebohkan saat itu, hingga ditarik kembali dari peredaran dan direvisi adegan-adegannya.

Yurike Prastika

Sejak itu ia dijuluki bom seks Indonesia. Film-film lain yang ia bintangi antara lain: Rawing 2,Kepuasan Jodoh Boleh Diatur. Namun label “ Bom Seks” tidak melunturkan kemampuannya dalam berakting ini dibuktikan lewat perannya sebagai Ceu Kokom dalam film peraih piala FSI 96 Fatimah. Dalam sinetron itu, Yurike meraih Piala Vidia FSI 1997 untuk Pemeran Pembantu Wanita Terbaik untuk Komedi.

Yurike Prastika

Yurike mengakui bahwa Predikat seksi memang tak mudah lepas dari dirinya tapi ia tak merasa seksi sama sekali dan kini enggan menerima tawaran bermain dalam film sebagai peran seksi. Yurike yang kini sudah berusia 49 tahun selalu menjaga penampilannya dengan berolahraga. Bahkan sejak tahun 2000 hingga sekarang ia kerap mengajar senam di berbagai sanggar.

Yurike Prastika Bintang Lawas yang Masih Seksi 1

Yurike yang kini sering muncul di Ini Talkshow Net mengaku melakukan olahraga seminggu 2-3 kali untuk menjaga kebugaran tubuh tetap sehat. Menurutnya dunia hiburan menuntutnya untuk selalu terlihat segar, maka Ia pun harus tetap olahraga, dalam porsi yang pas tentunya,tidak berlebihan. Dan mengajar senam di beberapa sanggar membantunya tetap berolahraga secara rutin.

Yurike Prastika Bintang Lawas yang Masih Seksi 2

BACA JUGA  Yurike Prastika Sering Digoda Brondong
loading...